Puput Dikira Pamer Wajah Tampan Ayah Kandung Chika, Doddy Sudrajat Kalah Jauh?
YouTube/Uya Kuya TV
Selebriti

Puput Pujiarti eks ibu tiri Vanessa Angel dan Mayang Lucyana Fitri memutuskan mudik ke Pemalang saat Lebaran. Ia sempat pamer pertemuan dengan sang putra sulung dan pria tampan yang diduga eks suami pertama.

WowKeren - Eks ibu tiri Vanessa Angel dan Mayang Lucyana Fitri, Puput Pujiarti, memutuskan mudik ke kampung halaman. Ia, Chika dan Aisyah pulang ke Pemalang untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.

Di momen spesial itu, Puput sempat jadi sorotan publik. Pasalnya, Puput mengunggah foto anak pertamanya bersama seorang pria tampan.

Pria tersebut bernama Muhammad Saripudin. Netter sempat kepo dan menanyai Puput apakah pria tersebut adalah mantan suami pertama atau ayah kandung dari Chika. Sang netter diduga memuji pria tersebut jauh lebih tampan ketimbang Doddy Sudrajat eks suami kedua Puput./

"Itu papanya Chika?" tanya netter. "Kalau iya jauh gantengan papa chika daripada yang lama. Yang lama tua banget."

Menanggapi hal itu, Puput tampaknya tertawa geli. Ia lantas mention akun Instagram sang pria. "Ini siapa sih mendadak viral, banyak yang tanya pak @muhammadsaripudin," seru Puput.


Instagram

Pria Dikira Ayah Chika

Sejauh ini, tak diketahui siapakah sosok pria itu. Namun kuat dugaan kalau sang pria masih punya hubungan kekerabatan dengan Puput. Apalagi di Instagram, Doddy sebagai mantan Puput juga terciduk follow akun tersebut bak mengisyaratkan kalau ayah Vanessa itu dan sang pria saling kenal.

Sebelumnya, Chika juga sudah beberapa kali diminta memperlihatkan foto sang ayah. Warganet penasaran karena ayah Chika dirumorkan tajir melintir. Namun Chika menolak membeberkan jati diri sang ayah karena tak mau jadi bahan hujatan netter.

Instagram

Chat Puput dan Eks Suami

Sementara itu, Puput kabarnya kembali akrab dengan eks suami pertama pasca cerai dari Doddy. Bahkan keduanya juga saling memanggil dengan sebutan Mami Papi via chat.

Dalam chat, Puput dan eks suami saling mengabari tentang keseharian. Puput juga menanggapi santai pertanyaan netter soal apakah eks suaminya itu sudah menikah lagi. "Lagi ditanya," kata Puput yang kemudian menanyakan hal serupa pada eks suaminya tersebut. Sayangnya ayah Chika itu tak memberikan jawaban atas pertanyaan Puput itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait