Rose Deskripsikan Member BLACKPINK dan Bagikan Berbagai Fakta Menarik tentang Dirinya
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Dalam video tersebut, Rosé memperkenalkan dirinya. Ia juga bicara tentang pose yang paling sering dia lakukan serta memilih nasi sebagai makanan yang paling ingin dia makan.

WowKeren - Pada 4 Mei, video wawancara Rose BLACKPINK (Black Pink) diunggah di channel YouTube Harper's BAZAAR Korea. Di sini, pelantun "On the Ground" tersebut berbagi banyak hal tentang dirinya.

Dalam video tersebut, Rosé memperkenalkan dirinya dengan berkata, “Ini adalah profilku. Namaku Rosé. Aku lahir pada 11 Februari 1997. Golongan darahku B, zodiakku Aquarius. Nama panggilanku adalah Chaeng Laurent."

Tentang pose yang paling sering dia lakukan, dia menjawab, “Aku sering menatap seperti ini. Sepertinya aku merasa sedikit marah tentang sesuatu. Aku tersenyum di dalam, jadi jangan terlalu takut.”

Rosé memilih nasi sebagai makanan yang paling ingin dia makan. Dia berkata, “Aku sangat ingin makan nasi. Aku tidak peduli dengan lauk pauk, aku hanya benar-benar ingin makan nasi.”

Ketika ditanya apa yang dia suka di antara pakaiannya hari ini, dia menjawab, “Aku menyukai semua pakaian. Aku menyukai tas besar itu. Aku memakainya ketika aku memasuki Korea dan itu sangat nyaman. Semua yang aku butuhkan termasuk di dalamnya. Rasanya seperti aku pindah rumah.”


Rosé memilih “Take Me Where Your Heart is” sebagai lagu musim semi yang ingin dia rekomendasikan. Dia memperkenalkan, “Ini adalah lagu yang membuatmu merasa baik.”

Rosé juga menyebut anggota BLACKPINK, “Jennie imut seperti beruang. Lisa membuatku berpikir tentang seekor kucing. Lisa memiliki aura yang cerah dan positif. Jisoo adalah stiker ini.”

Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan di rumah setelah syuting, dia berkata, “Aku pikir aku akan makan nasi. Aku menggambar diriku sebagai orang yang suka nasi. Baru-baru ini, aku makan naengmyeon dengan nikmat.”

Idol wanita itu melanjutkan, “Aku ingin pergi ke pantai untuk liburan musim panas. Aku pikir penggemar akan kecewa ketika mereka melihat keterampilan menggambarku.”

Terakhir, Rosé tersenyum sambil berkata, “Waktu aku masih muda, aku hanya mengumpulkan stiker dan tidak bisa menggunakannya karena sia-sia. Aku pikir itu bagus untuk dapat menggunakannya seperti ini.”

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts