Ditutup Sudah Bikin Heboh, Johnny NCT Pamer Abs di Persiapan Met Gala 2022 Tuai Respons Ini
Instagram/nct
Selebriti

Johnny NCT sukses membuat para penggemar heboh bukan main karena menunjukkan momen kala mempersiapkan penampilannya di Met Gala 2022 dengan santai menampilkan abs.

WowKeren - Johnny NCT menjadi artis di bawah naungan SM Entertainment kedua yang tampil di Met Gala usai Choi Siwon Super Junior. Ini menjadikan Johnny idol K-Pop generasi 3 kedua yang diundang di Met Gala setelah sebelumnya Rose BLACK PINK.

Johnny sendiri tampil menawan dalam balutan setelan jas satin dari desainer ternama Peter Do. Outfit yang dikenakan Johnny bahkan masuk daftar selebriti dengan outfit terbaik di Met Gala 2022 versi Teen Vogue.

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu sendiri terlihat membagikan ilustrasi awal dari setelan yang ia kenakan melalui akun Instagram pribadinya. Ilustrasi Peter Do tampak menunjukkan perbedaan dengan hasil akhir outfit yang dikenakan Johnny.

Tak hanya itu, anggota sub unit NCT 127 itu tampak menunjukkan momen kala mempersiapkan penampilannya di Met Gala. Johnny sendiri terlihat percaya diri dengan tidak mengancingkan vest yang ia kenakan sehingga menampilkan otot perut sempurnanya.


Johnny NCT membagikan momen persiapan sebelum tampil di Met Gala 2021

Sumber: Instagram

Pada video selanjutnya, Johnny membagikan momen kala telah siap untuk menghadiri Met Gala 2022. "From this to THAT @doxpeter (Dari ini ke ITU)," seru idol asal Chicago itu pada potret yang ia bagikan hari ini, Kamis (5/5).

Para penggemar sontak langsung dibuat heboh bukan main dengan unggahan baru Johnny melalui akun Instagram pribadinya. Mereka dibuat lumer dengan penampilan seksi Johnny.

"AKU GILA," seru salah seorang penggemar. "JOHNNY SUH????????????????????" ucap lainnya. "INI keren," ujar lainnya. "APAKAH INI DIIZINKAN??!?!!?!" ungkap lainnya. "JOHNNY KAMU TAU MELEBUR NGGAK? YA AKU SAAT INI LAGI MELEBUR GRGR ANDA," terang lainnya. "Kamu sangat seksi," puji lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait