Mayang 'Pasrah' Suaranya Disebut Kalah Jauh dari Mahalini, Ada Pesan Menohok Buat Haters
Instagram/mayang_lf
Selebriti

Mayang punya jawaban bijak saat suaranya dicibir kalah bagus ketika menyanyikan lagu Mahalini 'Sisa Rasa'. Pun ia memiliki pesan menohok untuk para haters yang hobi nyinyir kepadanya.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri akhirnya memberi tanggapan saat suaranya dibanding-bandingkan dengan Mahalini Raharja. Hal ini bermula dari Mayang yang sempat mengcover lagu "Sisa Rasa" milik Mahalini.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak adik Vanessa Angel itu begitu menghayati saat menyanyikan lagu "Sisa Rasa". Ia bahkan menirukan nada tinggi di beberapa part layaknya penyanyi aslinya, Mahalini.

Mayang \'Pasrah\' Suaranya Disebut Kalah Jauh dari Mahalini, Ada Pesan Menohok Buat Haters

Instagram

Pun saat hadir di acara "Rumpi No Secret", Kamis (5/5), Mayang menyadari bahwa suaranya masih terlalu biasa jika dibandingkan dengan Mahalini. Ia mengaku menerima cibiran dari warganet.

Diakui Mayang jika dirinya masih perlu banyak berlatih, agar dapat bernyanyi dengan lebih baik. "Ya jelaslah (kalah jauh dari Mahalini), kan aku masih belum ada apa-apanya, aku juga masih perlu banyak latihan," ujar Mayang terang-terangan.


Soal hinaan yang terus-menerus dilontarkan warganet untuknya, Mayang mengaku tidak akan lagi mudah terpengaruh. Ia juga tidak akan membatasi dirinya dalam bernyanyi hanya karena cercaan dari warganet.

Pasalnya, bernyanyi adalah hobi Mayang sejak kecil. Dan tidak ada satu pun orang yang bisa menghentikannya untuk bernyanyi, apalagi hanya para haters.

"Nggak (kapok), emang itu hobi aku. Hobi aku kan nyanyi, aku suka, ya aku mau," tegasnya.

Kembali disinggung soal komentar-komentar jahat netizen, Mayang menegaskan bahwa dirinya tidak lagi peduli. Kini, ia hanya akan fokus dalam berkarya dan menggali bakatnya.

"Udah biasa, udah biarin saja, aku udah nggak pernah baca-baca komentar lagi, biarin aja udah makanan sehari-hari," kata Mayang.

Menurut Mayang, hanya buang-buang waktu meladeni ulah para netizen usil yang tak henti berkomentar buruk untuknya. "Intinya di sini aku berkarya. Selama tidak merugikan mereka, ya kenapa nggak," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait