Puput 'Tolak Mentah-mentah' Disebut Kangen Doddy Soedrajat, Pilih Pamer Gebetan Baru?
Instagram/puput100ly
Selebriti
Rumah Tangga Doddy Sudrajat dan Puput Retak

Puput tegas bilang begini saat kembali dikait-kaitkan dengan mantan suaminya, Doddy Soedrajat. Lantas benarkah jika Puput kini sudah punya pengganti Doddy?

WowKeren - Rumah tangga Puput dan Doddy Soedrajat sempat menjadi perbincangan publik karena penuh dengan drama. Polemik keduanya dianggap cerai settingan pun juga tak kalah ramai diperbincangkan warganet di media sosial.

Pun setelah resmi bercerai, baik Puput maupun Doddy seolah tak ingin lagi punya hubungan apa pun. Puput terutama, ibu tiri Vanessa Angel itu seperti ogah dikait-kaitkan lagi dengan mantan suaminya itu.

Seperti saat ia membuat konten di akun TikTok pribadinya, Puput menuliskan caption "Kangen Ayang". Sontak netizen menggoda Puput, dan mengatakan bahwa ayang yang dimaksud adalah Doddy Soedrajat.

Puput \'Tolak Mentah-mentah\' Disebut Kangen Doddy Soedrajat, Pilih Pamer Gebetan Baru?

Instagram

"Lagi kangen Dodot ya bund," celetuk salah seorang netizen, Kamis (5/5).

Secara tersirat, Puput menolak mentah-mentah saat ia disebut tengah merindukan Doddy Soedrajat. "Moon maap," balas Puput sembari menyisipkan emoji tertawa.


Lebih lanjut di Instagram Story-nya, Puput membagikan postingan terbarunya dengan seorang pria yang wajahnya ditutupi stiker. Tak diketahui pasti siapa sosok tersebut. Namun jika dilihat dari keterangan unggahannya, sosok tersebut adalah orang yang dianggap penting oleh Puput.

Puput \'Tolak Mentah-mentah\' Disebut Kangen Doddy Soedrajat, Pilih Pamer Gebetan Baru?

Instagram Story

Bahkan, Puput seolah mengisyaratkan jika sosok laki-laki dalam foto tersebut adalah pasangan barunya. "Bismillah pundakmu selalu ada untukku, sempat menjadi pasangan, menjadi saudara dan...," tulis Puput. "Bismillah jalani saja dulu ya Pi."

Puput berterima kasih pada laki-laki tersebut karena selalu ada untuknya dan terus memberi dukungan. "Terima kasih selama ini selalu support dan mendoakan aku, anak2 selalu sayang sama kamu apa pun, bagaimana pun irama hidup yg Tuhan beri untuk kita," kata Puput lagi.

Di unggahan selanjutnya, Puput juga sempat membagikan video putrinya, Chika. Caption yang dituliskan Puput pun sepertinya berhubungan dengan sosok laki-laki yang ia posting di unggahan sebelumnya.

Pasalnya, Puput sama-sama menyebut sosok "Papi". "Cantik amat cih anak Papi @chikkasn," tukasnya.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts