Mengejutkan, Harga Sabuk Kim Garam LE SSERAFIM Lebih Mahal Dibandingkan Outfit
Selebriti

Para penggemar menemukan bahwa harga sabuk yang dikenakan Kim Garam LE SSERAFIM justru jauh lebih mahal dibandingkan outfit pada salah satu penampilan mempromosikan 'FEARLESS'.

WowKeren - Saat ini, grup idol wanita baru LE SSERAFIM tengah mendapatkan sorotan penggemar. Grup dengan 6 anggota ini diketahui menjadi grup idol wanita pertama agensi ternama HYBE Labels yang menjadi rumah dari Bangtan Boys, TXT, hingga ENHYPEN.

LE SSERAFIM resmi debut dengan merilis mini album pertama mereka "FEARLESS" dengan lagu utama berjudul sama. Pada lagu ini, Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Kim Garam, Hong Eunchae, Kazuha, dan Huh Yunjin berhasil menunjukkan pesona yang menawan di debut mereka.

LE SSERAFIM sendiri terlihat sudah mendapatkan banyak sekali penggemar meski terhitung baru hitungan hari debut. Ini tentu sama sekali bukan hal aneh mengingat 2 anggota LE SSERAFIM sebelumnya, yakni Sakura dan Chaewon adalah mantan anggota IZ*ONE. Selain itu, Yunjin juga mendapatkan banyak penggemar karena pernah mengikuti survival "Produce 48".

Kim Garam, Kazuha, dan Hong Eunchae juga tak kalah mendapatkakn banyak penggemar saat ini. Ketiganya terlihat telah memiliki banyak akun penggemar tak kalah dari Sakura, Chaewon, dan Yunjin.


Harga outfit Kim Garam LE SSERAFIM

Sumber: Instagram

Kim Garam memiliki akun penggemar membahas mengenai pakaian-pakaian yang ia gunakan. Harga total salah satu kostum panggung yang dikenakan oleh Kim Garam kala melakukan promosi "FEARLESS" pun akhirnya terungkap.

Kim Garam terungkap mengenakan gaun koleksi dari merek ternama, ZARA. Gaun tersebut diperkirakan memiliki harga sekitar 864 ribu rupiah.

Idol cantik itu terlihat memadukan dengan sepatu boot Dr. Martens yang diperkirakan seharga 2,9 juta rupiah. Hal yang mengejutkan, aksesori sabuk yang dikenakan oleh Kim Garam pada penampilannya tersebut justru memiliki harga jauh lebih mahal.

Sabuk tersebut adalah koleksi dari merek mewah ternama Alexander McQUEEN. Sabuk cantik itu memiliki harga sekitar 20 juta rupiah. Sehingga, menjadi fashion item paling mahal dibandingkan lainnya. Total penampilan Kim Garam pada penampilannya tersebut jika ditotal sekitar 23,8 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru