Frans Faisal Ungkap Rekaman Penampakan Misterius di Kantornya, Justru Tuai Perdebatan
instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal kakak Fujianti Utami bagikan rekaman diduga CCTV di kantor miliknya yang menangkap sosok misterius dengan pakaian putih: ada ukhti mau silaturahmi.

WowKeren - Frans Faisal semakin menyusul popularitas kedua adiknya yakni Fujianti Utami dan Fadly Faisal. Mesti tak terjun ke dunia entertainment dan memilih berbisnis, namun sosok Frans tak kalah ramai digandrungi karena sikapnya yang disebut-sebut kian menghibur. Frans memang kerap membuat konten jenaka baik sekadar untuk hiburan atau pun guna mempromosikan dagangannya.

Tak heran jika kini banyak yang juga betah menyambangi akun Instagram Frans dan menantikan video-video maupun tingkah kocaknya. Namun kali ini ada yang sedikit berbeda dibagikan oleh Frans di Instagram.

Kali ini ia mengunggah video yang cukup misterius yang terjadi di kantor miliknya. Frans nampak mengunggah sebuah video diduga adalah rekaman CCTV yang ada di kantornya. “Ada aja tragedi setiap aku gak di kantor,” curhat Frans dalam video tersebut.

Rupanya yang dimaksud Frans tak lain adalah tentang penampakan misterius yang terekam di salah satu ruangan di kantornya. Frans juga sempat menunjukkan video tersebut setelah diperbesar, tampak ada penampakan sosok dengan baju putih yang sempat berada di ruangan tersebut.

Frans pun mengeluhkan sosok penampakan misterius itu. “Baru aja sampe kantor dan abis Lebaran , ada aja ukhti yang mau silaturahmi,” cetusnya pada kolom keterangan video.


Meski tak disebutkan secara langsung, namun banyak warganet menangkap jika sosok yang dimaksud Frans adalah penampakan makhluk halus. Sebagian warganet pun ikut bertanya-tanya dan dibuat merinding melihatnya.

Namun banyak juga yang justru tak percaya dengan unggahan Frans lantaran menduga akan ada maksud terselubung alias trik marketing. Sementara itu banyak yang berpendapat jika sosok misterius tersebut bukan makhluk tak kasat mata melainkan seseorang yang mengenakan jubah putih. Tak pelak, penampakan di kantor Frans Faisal ini sontak menuai perdebatan sengit di kalangan netizen.

1000 persen GA PERCAYA,” cetus akun @sie******. “Itu keliatan ky cwo pke gamis putih bwa sajadah di bahu mau solat mungkin,” kata akun @fayda*****. “Tapi pas ngebungkuk gak keliatan ad kaki,” sedang balas akun @restu*****.

Hah kok kek mbak Kun yah,” celetuk akun @mei******. “Ukhtinya rambut pqnjng . Klau bisa di ruang itu kasih lampu da fran jngn di oof lampunya,” lanjut akun @cintha*****. “Itu lagi jajal mukena baru lho da,” sedang kelakar akun @ahsan******.

Wah, kalau menurut kalian penampakan apa ya itu?

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait