Ramai Dikritik Soal Pola Asuh Gala, Fuji 'Cuek' Pilih Susul Pacar ke Singapura
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fujianti Utami akhirnya susul Thariq Halilintar ke Singapura setelah beberapa hari rayakan lebaran di Indonesia. Usai bertemu, Fuji dan Thariq gercep goyang bersama di pinggir jalan.

WowKeren - Nama Fujianti Utami lagi-lagi menjadi sorotan publik. Sebelumnya, Fuji ramai dikritik soal pola asuhnya pada Gala Sky Andriansyah yang dinilai kurang baik. Hal itu bermula usai Gala bertemu dengan anak pertama pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong.

Gala disebut "kasar" dengan singkirkan sekaligus memukul tangan Kiano agar tak dekati teman wanitanya. Di tengah kehebohan hal tersebut, Fuji justru terlihat "cuek" seakan tak ada permasalahan apapun.

Ia memilih untuk susul sang kekasih, Thariq Halilintar ke Singapura. Mengingat Thariq beserta keluarga dari iparnya, Aurel Hermansyah telah merayakan lebaran di negeri Singa tersebut.

Begitu bertemu dengan Thariq, Fuji gercep bikin video di TikTok yang kemudian ia bagikan di Instagram pirbadinya. Keduanya asyik goyangkan pinggul ke sana ke mari. "Ada apa siiiy nyariin kita," tulis Fuji dalam keterangan video.



Melihat video tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang girang akhirnya pasangan tersebut bertemu kembali. Di sisi lain tak sedikit netter yang ledek Fuji bucin lantaran rela susul pacar hingga ke Singapura.

"Yeee..fuji ke singapura ya," seru seorang netter. "Cieee, nyemperinnn," sahut yang lain. "Celengan rindunya terpecahkan yaa????" seloroh lainnya. "HAAA?? BENERAN KETEMU???? AAAAA SENENG BGTTT," celetuk yang lain.

"Sudah kuduga uti nyusull, bucin skg ciyeeee," tambah lainnya. "Udah tau sih mau kalian spill skng atau nanti aku mah tetep team sabar nunggu vlog," singgung yang lain. "Sudah aku tebak pasti jumpa seneng dech lihatnya uti skg jg jd bucin yaa wkwk," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts