Emran Eks Suami Laudya Cynthia Bella Akhirnya 'Buka Suara', Skakmat Haters Soal Isu Cerai?
Instagram/narmeukgne
Selebriti

Engku Emran berusaha menegaskan kalau pernikahan ketiga dengan Noor Nabila itu masih baik-baik saja. Ia juga seolah mengingatkan publik yang terus menyindirnya dengan mengungkap pesan ini.

WowKeren - Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella sudah berpisah sejak 2019. Bella juga sudah resmi mengumumkan hal itu pada 2020.

"Kami sudah sepakat berpisah baik-baik," tegas Bella. "Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali hikmah, kebaikan dan pembelajaran yang saya dapat. InsyaAllah bisa saya jadikan bekal untuk menjadi wanita yang jauh lebih baik."

Sayangnya hingga kini, penyebab perceraian pertama Bella itu tak terungkap. Emran pun terus dimusuhi netizen Indonesia hingga dicibir kawin cerai mirip Vicky Prasetyo.

Bahkan ia juga baru-baru ini diterpa isu miring soal dugaan pernikahan ketiganya retak. Rumor itu muncul karena Noor Nabila sang istri sempat meng-hide foto Lebaran berempat dan mengisyaratkan pesan galau. Selain itu, Emran juga seolah tak memajang foto Lebaran bareng Nabila hingga isu keretakan itu makin menguat.

Instagram

Emran Unggah Pesan Bijak Usai Isu Cerai


Sementara itu, Emran diduga sadar jadi bahan perbincangan netter. Meski tak secara langsung buka suara, Emran sejauh ini menegaskan kalau semua baik-baik saja. Terbukti ia sempat memberikan like di foto Lebaran yang diunggah oleh adik iparnya, Aqief.

Ia juga mengungkap pesan bijak seolah ingin menyentil balik publik untuk fokus pada Ramadhan. Dalam IG Story, ia mengungkap dakwah seorang ustaz soal nilai-nilai Ramadhan yang harus tetap dijunjung meski Lebaran telah usai. Salah satunya yakni soal sikap menjaga hati atau perasaan orang lain.

"Lebaran dan mudik telah usai, mau apa selanjutnya," demikian judul video dakwah yang diunggah ulang oleh Emran. "Lebaran sudah selesai, tinggal bagaimana kita menjaga nilai-nilai Ramadhan di bulan kemarin yang sudah kita perjuangkan, kita perlu menjaga ketakwaan, jaga hati, jadilah orang pemaaf, dan sampai ketemu Ramadhan tahun depan," demikian pesan dari Ustaz Syafiq Riza Basalamah.

Tak diragukan lagi, Emran memang selalu berusaha menjadi sosok yang religius meski terus disindir netizen Indonesia soal kegagalan pernikahan dengan Bella. Disisi lain, duda satu anak tersebut sempat diramal oleh Nyai Kidul sebelum perceraian dengan Bella terkuak. Emran diterawang soal kemungkinan masih belum puas mencari cinta.

"Waktu itu ada yg nanya gmn kelanjutan RT nya si cantik mbak bella,,kebetulan sy dulu pernah koment di akun nya si cantik wkt pernikahan nya blm lama,,, yg sy baca bakal ada orang ke 3 dlm RT nya,dan itu dr pihak swmi," kata Nyai Kidul. "Krn kalo mba bella tipe org yg gak mudah jatuh cnta,selama pasangan nya setia smpe kapan pun dia akan ttp setia,,sklipun psgan nya misalnya agak pelit. Sabar geulis ya @laudyacynthiabella mgkin si akang nya masih mau berkelana mencari cinta. Yg ntah lah model nya pingin kaya apa padahl neng bella kurang apa coba??Smga masih bs diperbaiki walau pun percuma sebenarnya karna tetep aja ujung2 nya mengecewakan,istrinya yg dulu aja sering di sakiti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait