Disebut Mirip Anderson .Paak, Intip 10 Potret Pak Tarno Bestie Bareng Selebriti
Selebriti

Nama Pak Tarno belakangan ini menjadi perbincangan karena dinilai mirip rapper berdarah Korea-Amerika, Anderson .Paak. Netizen semakin dibat heboh usai keduanya sengaja 'bertukar identitas'.

WowKeren - Nama Pak Tarno belakangan ini menjadi perbincangan karena dinilai mirip rapper berdarah Korea-Amerika, Anderson .Paak. Hal tersebut bermula ketika Anderson menghadiri Met Gala 2022 dan penampilannya menuai perhatian. Penampilan Anderson Paak dari rambut bob hingga baju ngejreng disebut begitu mirip dengan Pak Tarno hingga netizen menyandingkan potret mereka berdua.

Siapa sangka jika Anderson menyadari jika dirinya tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia. Mereka membanjiri Instagram Anderson dengan nama Pak Tarno, Anderson pun mencari siapa sebenarnya Pak Tarno.


Ini bukan kali pertama Pak Tarno disebut mirip dengan Anderson. Sebelumnya saat Anderson dan Bruno Mars berada di panggung Grammy, netizen juga dibuat salfok akan kemiripan keduanya.

Kata-kata Pak Tarno yang paling melekat dalam benak netizen adalah "dibantu ya, bimsalabim jadi apa, prok-prok-prok". Pemilik nama lengkap Sutarno ini memang dikenal sebagai pesulap tradisional. Sosoknya yang lucu membuat Pak Tarno mudah akrab dengan deretan selebriti. Intip yuk potret hangat mereka di sini!

(wk/rosi)

1. 'Tukar identitas' dengan Anderson. Paak


'Tukar identitas' dengan Anderson. Paak

Publik sempat dibuat heboh akan aksi Pak Tarno dan Anderson. Paak yang saling bertukar foto profil. Bak bertukar identitas, keduanya memajang foto dengan gaya rambut bob yang ikonik. Netizen dibuat terpingkal oleh betapa kompaknya Pak Tarno dan Anderson .Paak.

2. bersama komedian Tanah Air


bersama komedian Tanah Air

Selain dikenal sebagai pesulap, Pak Tarno juga seorang komedian. Dalam momen di atas, Pak Tarno tengah bekerja bersama para komedian Tanah Air untuk menghibur pemirsa dengan aksi sulapnya. Andre Taulany, Ayu Ting Ting hingga Surya Insomnia terlihat memeriahkan acara bersama Pak Tarno.

3. Kenangan dengan mendiang Rony Dozer


Kenangan dengan mendiang Rony Dozer

Pak Tarno juga memiliki persahabatn dengan mendiang Rony Dozer. Ketika sang host dikabarkan meninggal dunia, Pak Tarno mengucapkan bela sungkawa. Ia mengunggah potretnya bersama Rony Dozer serta menyelipkan doa.

4. off air dengan cak lontong


<i>off air</i> dengan cak lontong

Bersama Cak Lontong, Pak Tarno menghibur penonton dengan atraksinya. Keduanya terlihat melakukan rekaman, Cak Lontong dengan antusias menirukan gerakan Pak Tarno dengan jargonnya "dibantu ya, bimsalabim jadi apa, prok-prok-prok".

5. diundang di ultah anak Zaskia Gotik


diundang di ultah anak Zaskia Gotik

Zaskia Gotik merayakan ulang tahun putrinya, Arsila, ke-1 pada 7 November 2021 lalu. Banyak tamu dari kalangan selebriti yang hadir di momen tersebut, salah satunya Pak Tarno. Dengan adanya Pak Tarno, momen ulang tahun anak pelantun "Seribu Alasan" itu tentunya sangat menyenangkan. Terutama Pak Tarno memiliki trik yang membuat anak-anak menyukainya.

6. Bahagia Ketemu Kiky Saputri


Bahagia Ketemu Kiky Saputri

Di momen ulang tahun anak Zaskia Gotik, Kiky Saputri juga hadir. Dalam kesempatan itu, Pak Tarno mengabadikan momen bersama Kiky dengan mengajaknya berselfie ria. Keduanya kompak berpose ala finger heart.

7. totalitas jadi pelawak


totalitas jadi pelawak

Ketika popularitasnya melejit, Pak Tarno aktif tampil di variety show. Dalam potret di atas, ia berada dalam satu acara dengan suami Deswita Maharani, Ferry Maryadi. Totalitas banget, Pak Tarno bikin ngakan sangat melawak.

8. tampil beda tanpa wig


tampil beda tanpa wig

Biasa tamnpil pakai wig, Pak Tarno bikin pangling dengan outfitnya kali ini. Pesulap kelahiran Jawa Tengah itu mengenakan setelan warna cokelat serta memakai topi. Pak Tarno yang tak bergaya rambut bob ternyata tak kalah fresh. Usut punya usut, Pak Tarno mengidolakan vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta dan mengikuti gaya rambutnya.

9. Akrab dengan Komika Indonesia


Akrab dengan Komika Indonesia

Pak Tarno mengunggah potretnya bersama komika jebolan "Stand Up Comedy". Akrab dan hangat, Pak Tarno membagikan video singkat momen dirinya bersama Tretan Muslim dan Coki Pardede.

10. Diundang podcast Deddy Corbuzier


Diundang podcast Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier pernah mengundang Pak Tarno sebagai bintang tamu podcast. Keduanya tampak membahas seputar kehidupan Pak Tarno yang kala itu sepi job. Deddy rupanya juga pernah memberi gelar "Master of Traditional Magic" kepada Pak Tarno ketika ikut ajang pencarian bakat "The Master Musim Ketiga" pada tahun 2009.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait