Ashanty Pose Kece Bareng KD Hingga Yuni Shara, Parasnya Ramai Bikin Salfok
instagram/ashanty_ash
Selebriti

Manglingi hingga nyaris tak dikenali, paras Ashanty pada potret terbaru bersama Krisdayanti-Yuni Shara justru ramai bikin netizen salah fokus gara-gara ini sampai sempat dikira tak ikut berfoto.

WowKeren - Keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty memilih untuk merayakan momen istimewa Hari Raya Idul Fitri di Singapura. Sebelumnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah lebih dulu berangkat bersama sang buah hati, baby Ameena. Tak lama setelah itu keluarga besar Anang dan rombongannya pun menyusul sampai akhirnya mereka bisa berkumpul bersama.

Tak hanya Anang dan Ashanty, ibu kandung Aurel yakni Krisdayanti rupanya juga bertolak ke Singapura. KD tentunya ditemani oleh sang suami Raul Lemos serta dua buah hati mereka yakni Amora dan Kellen. Berkumpulnya tiga keluarga besar ini membuat publik ikutan senang melihat foto-foto mereka yang ramai viral dan beredar di jagat maya.

Salah satunya seperti pada potret yang juga dipajang oleh Ashanty berikut ini. Ashanty sempat mengabadikan momen saat berfoto kece bersama Krisdayanti. Rupanya saat itu juga ada adik KD yakni Yuni Shara yang tergabung dalam rombongan.

Ashanty terlihat mengenakan outfit serba hijau. Sementara itu KD dan Yuni Shara kompak memakai baju berwarna hitam. Selain Ashanty, KD dan Yuni, Aurel juga turut dalam pertemuan tersebut dengan satu sosok lainnya.


Ashanty tak banyak meninggalkan kata-kata untuk fotonya di atas dan hanya menggambarkan kebahagiaannya. “Lovely night,” sanjung Ashanty.

Potret terbaru Ashanty bersama KD dan Yuni Shara cepat ditanggapi oleh banyak netizen. Kebersamaan dan kekompakan keluarga besar ini menuai sanjungan bertubi-tubi dari publik yang senang melihatnya.

Di sisi lain kebanyakan komentar yang datang nampak menyoroti paras Ashanty pada foto tersebut lantaran dibuat salfok. Pasalnya kecantikan istri Anang ini dinilai manglingi hingga salah dikira sebagai sang keponakan, Millendaru. Akan tetapi tak semua netizen setuju hingga banyak juga yang menyanjung Ashanty lebih mirip sejumlah artis Bollywood seperti Shilpa Shetty.

Mirip milen bangeett,” seru @febi*****. “Bunn, aku kira tadi milen, udah ngebatin tumben bunda ga ikut, ternyata itu bunda. Wkwk,” ujar akun @5oe****. “Bunda kaya artis bollywood,” sedang sebut akun @gatot*****. “Yg bilang bunda mirip milen gk lah, di sini bunda sekilas mirip silpha shetty,” kata pemilik akun @mama*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru