Heboh Anak Berwajah Mirip Gala Putra Vanessa Angel-Bibi, Susah Dibedakan?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Wajah imut Gala Sky kerap mencuri perhatian publik. Terkait hal itu, terkuak foto sosok bocah di sosial media yang wajahnya disebut-sebut plek ketiplek mirip putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

WowKeren - Sosok Gala Sky saat ini masih mencuri perhatian. Putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu selalu jadi sorotan karena tingkah polahnya yang menggemaskan.

Kali ini, namanya kembali diperbincangkan setelah viral sosok bocah kecil mirip dirinya. Dalam video yang beredar, terlihat seraut wajah bocah kecil yang bentuk wajahnya plek ketiplek dengan Gala.

Fans tak urung kaget dengan kemiripan wajah bocah itu dengan Gala. Netter malah awalnya sempat mengira jika itu adalah sosok Gala yang asli.

"Lah kirain gala," seru netter. "Lah ini emng si gala, liat aja di daerah matanya masih ada bekas jatuh saat kecelakaan...mau aja dibodohin ama vidio ini," ujar netter tak percaya. "Agak mirip cuma beda mata dan gala keren Krn anak artis.coba ni anak artis juga mama nya pasti keren.gala juga putih," tutur netter. "Jangan-jangan ortunya juga mirip Vanessa-Bibi," celetuk netizen.


Sejauh ini belum diketahui siapa sosok bocah imut mirip Gala tersebut. Disisi lain, Gala saat ini sedang seru-serunya menikmati kehidupannya bersama keluarga besar Haji Faisal. Walau kini yatim piatu, ia selalu tak kekurangan kasih sayang dari banyak pihak. Baik dari kakek-neneknya, Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati, maupun dari adik-adik Bibi seperti Fujianti Utami dan Fadly Faisal.

Sayangnya meski sudah total mengurus Gala, keluarga Haji Faisal malah dituding macam-macam. Pengusaha Tanah Abang ini sempat disindir telah menelantarkan makam Vanessa karena kesibukan baru sebagai artis. Menanggapi hal itu, sahabat Vanessa, Marissya Icha, memberikan pembelaan.

"Aku sangat amat gemas. Dari kemarin heboh kenapa makam gak diperbaiki," seru Marissya. "Halo dari kemarin drama mulu mau dipindahin, Dari awal kita semua udah mau bikin, udah vote-vote modelnya, Tapi kan cape diancam mulu mau dipindahin."

Bukan cuma Haji Faisal, Oma Dewi juga sempat disentil isu sebagai mertua konten. Namun meski banjir job, Oma Dewi menegaskan kalau ia tetap memprioritaskan Gala. Oma Dewi juga membocorkan kalau alasannya menerima job bukan karena gila harta tetapi demi mengalihkan pikiran agar tak terus menangisi kepergian Bibi dan Vanessa.

"Kita lihat waktunya, pokoknya prioritas utama kita Gala. Kalau kerjaan pagi, sore harus di rumah sampai malam," kata Oma Dewi. "Kerjaan itu buat menyibukkan diri agar jangan terlalu larut (dalam kesedihan). Biar kita foto happy-happy, udah 6 bulan. Rasa kehilangan itu masih ada. Gak bisa kita lupakan."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts