YouTuber Wanita Ini Curhat Diajak 'Ngamar' Idol K-Pop Saat Masih di Bawah Umur
Instagram/kyurindiary
Selebriti

YouTuber wanita bernama Kyurin baru-baru ini mengungkapkan tentang pertemuannya yang menakutkan dengan seorang idol K-Pop pria 8 tahun yang lalu melalui videonya.

WowKeren - YouTuber wanita bernama Kyurin mengekspos idola K-Pop yang mengajaknya ke hotel cinta ketika dia masih di bawah umur. Saat itu dia baru berusia 15 tahun.

Kyurin merupakan seorang pelancong multibahasa yang sering berbagi konten tentang budaya, kecantikan, dan gaya hidup Asia Timur. Baru-baru ini dia mengungkapkan tentang pertemuannya dengan seorang idol K-Pop pria 8 tahun yang lalu melalui videonya.

Kyurin memulai ceritanya dengan mengatakan, "Ketika aku berusia 15-16, aku pernah membagikan video cover secara online dan salah satu suka sebenarnya dari idol K-Pop. Dia juga meninggalkan komentar."

"Jika hal tersebut terjadi saat ini, tidak ada yang akan mengetahuinya kecuali penerima tetapi saat itu, Instagram memiliki fitur di mana kamu dapat melihat siapa yang menyukai foto siapa."

Ketika Kyurin bangun keesokan harinya, dia tiba-tiba menerima banyak pesan jahat dari penggemar idol pria tersebut. Idol ini mengirim pesan permintaan maaf dan menanyakan apakah mereka dapat terus mengobrol di aplikasi yang berbeda.

Karena semua akun media sosialnya dikendalikan oleh perusahaan, mereka kemudian pindah ke Kakaotalk dan Snapchat untuk melakukan percakapan pribadi. Kyurin mengatakan mereka sebenarnya tidak banyak bicara tetapi mereka melakukan panggilan video beberapa kali.



Idol pria tersebut mengiriminya pesan selamat pagi atau mengiriminya video bernyanyi. Karena Kyurin adalah gadis berusia 15 tahun yang lugu pada saat itu, dia pikir apa yang dia lakukan manis dan menggemaskan.

Sekitar 2-3 bulan kemudian, Kyurin pergi ke Korea untuk bepergian dengan keluarganya dan setuju untuk bertemu dengan sang idol di Gangnam. Setelah mereka selesai makan, mereka pergi jalan-jalan ke kedai kopi.

Si idol mengatakan kepadanya bahwa hidupnya sepenuhnya dikendalikan oleh perusahaan dan dia menghadapi banyak kesulitan lain sebagai seorang idol. Setelah berbicara untuk waktu yang lama, dia mulai mendekati Kyurin, menyebabkan dia merasa tidak nyaman.

Saat itu Kyurin masih di bawah umur dan idol tersebut berusia sekitar 22-23 tahun. Kyurin kemudian secara alami mengikutinya dan mereka berakhir di depan sebuah hotel cinta. Idol itu memandangnya dan menyarankan mereka masuk bersama, agak menyeretnya ke arah hotel.

Kyurin mengaku saat itu dirinya menjadi ketakutan dan menemukan alasan untuk kembali karena orangtuanya sedang menunggu. Keesokan paginya, idol tersebut bahkan mengiriminya foto telanjang melalui Snapchat.

Kyurin mengatakan dia benar-benar terkejut dan kecewa karena imej idol K-Pop yang dia impikan selama ini ternyata menjadi mimpi buruk baginya di kehidupan nyata.

Kyurin tidak menyebut nama idol tertentu. Namun ceritanya ini cukup membuat netizen penasaran siapa idol mesum yang dimaksud.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts