Dikira Operasi Besar, Momen Kellen Putra Krisdayanti Sunat Ditangani Belasan Dokter Picu Respon Syok
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti dan Raul Lemos mendampingi sang putra, Kellen yang menjalani proses khitan alias sunat di rumah sakit. Tak ketinggalan, Krisdayanti membagikan sederet potret Kellen bersama dokter yang menangani.

WowKeren - Kellen Alexander Lemos, putra Krisdayanti dan Raul Lemos menjalani proses khitan atau sunat pada Jumat (6/5) pagi. Ia menjalani proses khitan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta Pusat ditemani kedua orang tuanya serta sang kakak, Amora Lemos.

Dalam proses sunat Kellen, Krisdayanti mempercayakan pada para tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter ahli bedah anak dan perawat terbaik RSPAD. " Terimakasih dokter dan suster @rspadgs , para dokter ahli bedah anak @dr_catur_suzantra , bapak waka Dr Lukman," tulis Krisdayanti di postingan Instagram pada Jumat (6/5).

Ibunda Aurel Hermansyah ini mengabarkan bahwa proses khitan Kellen berjalan dengan lancar. Selain tim dokter, Krisdayanti juga menyampaikan terima kasih pada sejumlah kerabat keluarga yang menemani Kellen menjalani sunat di rumah sakit.

"Alhamdulillah @kellenlemos12 tadi pagi sunat lancar. Cepet sembuh kellen," ungkap Krisdayanti. "Terimakasih daddy @raullemos06 kakak @ariannhaamora ,Oma @rochma.widadiningsih ,omm @atanlemosphotowork,mbak nur kellen tersayang @seri_nur_halimah Pak kartono mas Ade ,pak gino. Semua udh buat kellen strong pagi ini!"


Di unggahannya, Krisdayanti menyertakan sederet foto ketika Kellen menjalani proses khitan lengkap dengan belasan dokter yang menangani. Tampak Krisdayanti dan Raul Lemos dengan ekspresi cemas menunggu Kellen selesai dikhitan.

Netizen ramai mengomentari postingan Krisdayanti. Selain mengucapkan selamat, namun beberapa netizen rupanya kaget pasalnya proses khitan Kellen melibatkan banyak dokter.

"Astagfirullah saya pikir operasi apa getu, karena ngelihat banyak banget teamnya, semoga cepet pulih dan jadi anak yang sholeh. Aamiin," kata akun @darya***. "Yaampun tim sunatnya banyak bener," sambung akun @juniar***. "Anak aku sunatan 1 doang dokternya :') ya allah ini smua turun tangan luar biasa :')" seru akun @helo***.

"Menurut kU terlalu heboh tapi ga papa lah mampu," komentar akun @wiwit***. "Sunat aja sebegitu banyak team yang pegang, lah gw dlu cuma mantri doang. bagusssss ada batiknya," imbuh akun @arrel***. "Oalah sunat toh Kelen kirain operasi apaan, fast recovery yaaaa," tambah akun @ceng***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait