Seram Banget, Rizky Billar Akui Sempat Diteror Hingga Diancam Fans Lesty Kejora
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora awalnya dijodoh-jodohkan oleh netizen di awal pertemuan mereka. Billar lantas menceritakan momen saat ia diancam oleh fans Lesty.

WowKeren - Rizky Billar menceritakan perjalanan kisah cintanya bersama Lesti Andryani alias Lesty Kejora. Hal ini diungkap Billar saat hadir dalam kanal YouTube Cerita Untungs bersama Lesty.

Dalam kesempatan itu, Billar mengungkapkan bahwa ia pertama kali bertemu Lesty Kejora karena dijodoh-jodohkan dalam sebuah stasiun televisi. Kala itu, Billar dan Lesty disebut memiliki nasib sama, yakni ditinggal nikah orang yang mereka pernah sayang.

"Dipertemukan gara-gara gua dianggap sad boy ditinggal nikah, Lesti pun begitu. Jadi, perjodohan netizen lah ibaratnya," ungkap Rizky Billar dalam kanal YouTube Cerita Untungs, Kamis (5/5).

Sejak itu, ada benih-benih cinta antara Rizky Billar dan Lesty Kejora yang mulai tumbuh. "WA iya, tapi ketemu sering ketemu off camera. Makanya, fans pada penasaran karena nemu kita jalan pas cidukan doang," kata Rizky Billar.


Saat keduanya sudah menjalin hubungan asmara, Rizky Billar mengaku mendapat teror dari fans Lesty Kejora. Bahkan, ada yang mendesaknya untuk segera menikahi sang idola. "Diomel gua sama emak-emak di DM gua," ucap Rizky Billar.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga mengaku mendapat ancaman paling besar yang dilontarkan fans Lesty Kejora. Ancaman tersebut berupa desakan diusir dari sebuah kota jika tak menikahi Lesty Kejora.

"Dulu ada banyak yang nge-DM gue bilang 'Billar gue sering nih nonton YouTube lo, kalau sampai lo gak jadi nikah sama Lesti lo ganti kota ya'," pungkas Rizky Billar.

Para netizen pun langsung memberikan doa untuk keluarga Rizky Billar. "Keluarga bahagia, sholeh, sholehah, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," komentar salah satu netter. "Emang jodoh Alloh yg tahu,bertemu sebentar tenyata leslar berjodoh.semoga Alloh slalu melindungi ,dan langgeng rumah tangganya Aamiin..." tambah netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts