Suami Maia Estianty Menjelma Bak Koki Profesional, Plek Ketiplek dengan Sosok Ini?
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Irwan Mussry dandan ala koki profesional dengan topi khas seorang chef. Maia Estianty yang berada di sampingya tersenyum semringah seraya sebut sang suami mirip dengan sosok ini.

WowKeren - Musisi kondang Maia Estianty diketahui kini telah hidup bahagia usai melewati berbagai pengalaman pahit dalam berumah tangga. Maia akhirnya menjatuhkan hatinya pada pengusaha tajir Irwan Mussry.

Sejak menikah dengan Maia, kehidupan Irwan pun mau tak mau ikut disorot oleh publik. Sosoknya yang selama ini dikenal begitu berwibawa, rupanya memiliki selera humor yang tinggi. Beberapa kali momen kekocakan yang ia lakukan tak jarang dibagikan oleh Maia.

Sseperti yang terlihat baru-baru ini kala Irwan berdandan koki. Secara kebetulan, ia mengenakan busana bernuansa putih di momen lebaran. Ia kemudian menambahkan aksesoris di kepalanya, yakni topi panjang ala seorang chef.

Maia lalu gercep abadikan potret dengan sang suami seraya isyaratkan bahwa Irwan mirip dengan salah seorang chef asal Turki, Burak Ozdemir. "Hayo mirip chef siapa? Awas kalo ada yang bilang kayak chef Burak Ozdemir.. @cznburak Daddy @irwanmussry ganti kerjaan !!!" tulis Maia dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Maia itu langsung menuai beragam komentar. Mereka ngakak bukan main melihat penampilan Irwan layaknya seorang chef. Di sisi lain, netter juga sematkan pujian untuk kehidupan Maia yang kini bahagianya kian terpampang nyata.

"Ya iya masa.kita blg spt cheff Juna bun.?" komen seorang netter disisipi emoji tertawa. "Humoris bngt nih PakBoss," celetuk yang lain. "Baru aku mau bilang ...iya emang mirip ... Semoga samawa selalu ya bun," seloroh lainnya.

"Mirip ya bun sama @cznburak lawak banget ," tambah yang lain. "Mirip chef @junarorimpandeyofficial kalai lagi senyum tp ntah chef juna bisa senyum atau gk," timpal lainnya. "Ngakak dulu blh buuun wkwkwk ada2 aja kelakuan suami bunda ya hahaha," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait