Yuri SNSD Pamer Tubuh Seksi Berbalut Busana Renang Saat Liburan di Hawaii
Instagram
Selebriti

Bintang serial 'Bossam: Steal the Fate' ini terlihat mengenakan celana putih di atas baju renangnya yang ketat dimana kancing di celananya sengaja terlepas dan menarik perhatian semua orang.

WowKeren - Kwon Yuri baru-baru ini menyapa penggemar lewat postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam kesempatan tersebut, member Girls' Generation itu mengunggah beberapa foto dengan keterangan singkat “Vibin 'at Maui" yang menunjukan liburannya di Hawaii.

Dalam foto tersebut, Yuri terlihat menikmati perjalanan sambil mendengarkan musik di kolam renang. Bintang serial "Bossam: Steal the Fate" ini terlihat mengenakan celana putih di atas baju renangnya yang ketat dimana kancing di celananya sengaja terlepas dan menarik perhatian semua orang.


Netizen dan penggemar pun mengaku kagum dengan foto-foto menawan dari Yuri dan menanggapi dengan reaksi yang memberikan beragam komentar bernada pujian. "Sangat cantik. Apakah ini masuk akal?," komentar netter. "Dia sangat keren dan cantik. Yuri dalam suasana pesta, OMG," seru lainnya.

Yuri SNSD Pamer Tubuh Seksi Berbalut Busana Renang Saat Liburan di Hawaii
Instagram

Sementara itu Yuri memulai debutnya sebagai anggota girl grup Girls' Generation pada Agustus 2007, yang kemudian menjadi salah satu artis terlaris di Korea Selatan dan salah satu artis paling populer di Korea Selatan. Selain kegiatan bersama grupnya, Yuri juga menjajal kemampuan aktingny di beberapa drama televisi seperti "Fashion King" (2012), "Local Hero" (2016), "Innocent Defendant" (2017), "Dae Jang Geum Is Watching" (2018), dan "Bossam: Steal the Fate" (2021).

Pada 2013, Yuri juga membuat debut filmnya di "No Breathing" dan memulai debutnya sebagai solois dengan mini album pertamanya "The First Scene". Sedangkan dalam waktu dekat Yuri dipastikan akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya "Good Job" yang akan mempertemukannya kembali dengan Jung Il Woo.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts