Rebecca Klopper Rayakan Lebaran Bareng Fadly Faisal, Foto Serasi Picu Desakan Segera Nikah?
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Rebecca Klopper bagikan momen langka perayaan lebaran bersama sang kekasih, Fadly Faisal. Rebecca bahkan mengajak Fadly berkumpul dengan rekan artisnya yang lain.

WowKeren - Pasangan muda Rebecca Klopper dan Fadly Faisal tak kalah mencuri perhatian dari Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Pasalnya, Rebecca dan Fadly juga tangah dimabuk kasmaran.

Menariknya, pasangan itu baru saja merayakan momen lebaran bersama. Hal itu diketahui dari postingan yang dibagikan Rebecca belum lama ini.

Melalui laman Instagram-nya, Rebecca membagikan keseruannya bersama Fadly dan sederet rekan artis. Dalam foto tersebut, Rebecca dan Fadly tampil dengan pakaian serasi yakni senada dengan warna putih.

Tak cuman berdua, Rebecca ternyata mengajak sang kekasih untuk berbaur dengan rekan artinya yang lain. Terekam kebersamaan pasangan itu bersama selebriti senior seperti Ferry Maryadi dan Deswita Maharani.

Beberapa rekan Rebecca dalam sinetron "Marmaid In Love" juga terlihat dalam kehangatan perayaan lebaran tersebut. Beberapa di antaranya adalah Elina Joerg, Jovita Karen, Beby Tsabina, dan Adzwa Aurell.


Fadly pun terlihat sama sekali tak canggung meski baru saja mengenal rekan sang kekasih. Baik Fadly maupun Rebecca tampak terlihat bahagia.

Tak sedikit yang memuji Fadly dan Rebecca sebagai pasangan serasi. Bahkan rekan Rebecca, Elina Joerg berceletuk jika undangan yang tak disebut jelas itu sudah sampai di tangannya dan mengaku tak sabar menyambut hari H. "Undangan nya udh sampe ya beccc. Gak sabar ke hari H," celetuk Elina.

Alhasil, tak sedikit yang mendesak Fadly untuk segera menghalalkan hubungannya dengan sang kekasih. Sebagian juga menyebut Rebecca dan Fadly memiliki wajah yang hampir mirip.

"Becca smnjk sama Ai aura nya positif bet," kata @hat**. "Bru tw klian udh pcrn brp lama😍cocok loh," ujar @afy**. "Muka mirip banget sama ai," ucap @iey**. "Gemeshhh banget , semoga sampe pelaminan," harap @ath**.

"Vibes nya pengantin baru woyyyy," seru @ria**. "Slide pertama , Poto keluarga," celetuk @man**. "Seneng banget liat pasangan iki😍😍 @rklopperr @fadlyfsl_ ❤️❤️ langgeng terus yaa kalian😍," doa @iff**. "Ga cuattt liatnyaaa semoga langgeng terus yaaaa😍🔥❤️," imbuh @slb**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru