Ussy Sulistiawaty Bocorkan Foto Mesra 12 Tahun Lalu dengan Andhika Pratama, Satu Hal Bikin Heran
instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty digeruduk respons heran dari netizen usai melihat fotonya 12 tahun lalu saat berpose mesra dengan Andhika Pratama, ternyata gara-gara satu hal ini.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merupakan satu dari sekian pasangan artis yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Rumah tangga mereka yang selalu harmonis dan jauh dari gosip miring membuat publik kagum akan kekompakan keduanya dalam membangun biduk rumah tangga. Selain itu, paras menawan yang sama-sama dimiliki pasangan ini juga menjadi faktor lain membuat mereka punya banyak fans.

Setidaknya pujian itu lah yang kembali berdatangan pada unggahan terbaru Ussy bersama Andhika kali ini. Paras Ussy dan Andhika yang begitu memesona sontak jadi perbincangan.

Padahal foto yang diunggah Ussy bahkan adalah salah satu koleksi potret lawas. Tak tangggung-tanggung, foto itu disebut diabadikan 12 tahun yang lalu.

Nampak Ussy memajang sebuah foto bersama sang suami Andhika Pratama. Keduanya mengenakan outfit yang sama yakni serba hitam. Beberapa perbedaan yang terlihat agaknya hanya terdapat pada gaya rambut saja.

Misalnya Ussy yang saat itu memilih gaya rambut cepak model bob. Sementara saat ini Ussy diketahui betah dengan rambut panjangnya. Ussy membocorkan bahwa foto mesra ala dirinya dan Andhika tersebut diabadikan 12 tahun yang lalu. “12 tahun yg lalu,” kata Ussy singkat di kolom caption.


Warganet langsung berdatangan dan meninggalkan jejak di kolom komentar. Beberapa dari mereka rupanya menyoroti satu hal yang disebut membuat heran, apalagi kalau bukan paras Ussy dan Andhika yang dinilai tetap sama dengan sekarang hingga dipuji awet muda.

Penampilan dan wajah Ussy-Andhika yang tak berubah ini lah yang sukses memancing beragam pujian di kolom komentar. Termasuk dari rekan artis seperti Enzy Storia. Netter sontak meninggalkan banyak komentar sanjungan untuk potret lama kemesraan Ussy dan sang suami kala itu.

Kinyis2 sampek sekarang ttp begini2 Aja, heran,” kata @lutvia*****. “Pertanyaan nya cuma satu, pak dika kapan tuanya sih .? Awet bet tuh muka, dikasi pormalin jenis apa,” seloroh @susanti******.

Mbak ussy cakepnya ga ketulungan. Dari dulu sampe sekarang ga berubah,” sambung @nurul******. “Sama aja sis ga berubah, bedanya rambutnya skrg udah panjang , dan ayank bebnya rambut pendek. facenya sama! Stay young @ussypratama @andhiiikapratama,” sebut @feli****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait