Alyssa Soebandono 'Buka Suara' Dituding Kurus Akibat Tekanan Batin, Penyebabnya Terkuak?
Instagram
Selebriti

Alyssa Soebandono mengisyaratkan reaksi tak terduga pasca kembali disentil soal bentuk badannya. Ia lagi-lagi digunjing kurus hingga diisukan tekanan batin.

WowKeren - Pesinetron cantik Alyssa Soebandono jadi sorotan soal penampilan fisiknya. Dulu cantik berisi, Alyssa kini semakin kurus hingga memicu dugaan tekanan batin.

"Kok makin kurus kak? Ada masalah?" seru netter. "Keliatan nya bahagiya, tenang adem ayem, tapi sampe sekurus ini, beban pikiran dan ngebatin pasti the ril ngebatin bisa nurunin berat badan tanpa harus diet kasian mbk icha @ichasoebandono @dude2harlino 😢," ujar netter.

Namun Alyssa menghempas rumor miring tersebut. Ia justru mengisyaratkan semua baik-baik saja. "Bersyukur dan merasa cukup," ujar Alyssa.

Dude juga ikut mengunggah video bahagia. Ia dan Alyssa tampak kompak merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.


Dalam video, terkuak kalau Dude mengajak Alyssa untuk silaturahmi ke keluarganya. Begitu juga Alyssa yang mengajak Dude dan anak-anak untuk merayakan Lebaran bersama keluarga besarnya.

Sementara itu, Alyssa sudah mengungkap penyebab berat badannya turun drastis. Ini karena ia cukup repot mengurus kedua putranya yang kini makin aktif.

"Kak Icha kenapa badannya semakin kurus? Ada yang dipikirkan atau tertekan batin karena ada masalah intern ya, yang sabar kak Icha," tanya netter. "Alhamdulillah karena urus anak cowok dua yang super aktif. Ditambah masih ada kerjaan juga di luar rumah," kata Alyssa.

Selama ini, Alyssa alias Icha selalu bersikap positif menghadapi segala situasi. Ia juga sempat mengungkap pesan untuk tetap tawakal menghadapi masalah dalam hidup. Menurutnya, Tuhan memberikan ujian sudah bersadarkan kemampuan manusia masing-masing.

"Saat rasa ingin mengeluh, 'Ah berat sekali'. Seakan tak sanggup rasanya, ingat ini, 'Aku tidak membebani seseorang melainkan sesuai kesanggupan (Qs.2: 286)'," katanya. "Jadi tetap semangat yah meski berat melanda. Karena kamu mampu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait