Meski Dalam Pangkuan Atta Halilintar, Outfit Baby Ameena Kece Abis Sampai Disebut 'Ngeri'
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali curi perhatian lewat penampilannya. Meski masih bayi, namun kehadirannya seakan mengalahkan popularitas kedua orangtruanya.

WowKeren - Kehadiran bayi mungil yang merupakan putri pertama dari pasangan fenomenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yakni Ameena Hanna Nur Atta memberikan warna baru dalam keluarga besar keduanya. Bahkan sosok Ameena juga tak jarang jadi bahan perbincangan publik.

Pasalnya, baik Atta atau Aurel sering kali bagikan momen-momen lucu Ameena yang sontak curi perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Atta menggendong buah hatinya dengan dandanan super kece.

Hal ini terlihat di unggahan terbaru Atta. Dalam foto ini, Atta tampak kenakan atasan serba hitam yang dipadupadankan dengan bawahan bernuansa cerah. Tak lupa ia juga memakai kacamata gelap untuk menunjang penampilannya.

Sedangkan Ameena tampil menggemaskan dengan busana bernuansa putih. Tak kalah dari sang ayah, Ameena juga kenakan kacamata. Posisi Ameena yang tertidur dalam pangkuan Atta itu tampak memanyunkan bibirnya. "Gendong boss baby," tulis Atta dalam keterangan foto.


Melihat potret tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan outfit super kece baby Ameena hingga muncul celetukan penampilan bayi mungil tersebut "ngeri" abis.

"Adohhh nak gayamu ngeri kali pake kacamata," komen akun @ruth*********. "Kenapa gemoyyy banget sih bang anaknya," sahut akun @aqil******. "Ameena boneka hidup mochi stobely ..gemneshh," timpal akun @marwa********.

"Gaya mu nak mochi gemes banget pengen nak culik satu jam aja," tambah akun @lia*********. "Kecil2 udh makek kaca mata aja bocil gemes banget," seloroh akun @fat*********. "Fokus sama bibir nya manyun kwkwk cakep bener bayi satu ini masyaAllah," imbuh akun @mama*****.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru