Ricky Cuaca Ungkap Umur Aslinya, Netizen Tak Percaya dan Ramai Menyebutnya Awet Muda
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Ricky Cuaca baru-baru ini membuat konten video di TikTok dengan mengungkapkan umur aslinya. Namun netizen malah dibuat tak percaya hingga menyebut Ricu tampak awet muda.

WowKeren - Ricky Cuaca menjadi salah satu artis yang eksis bermain sosial media salah satunya TikTok. lantas belum lama ini unggahan videonya di platform media sosial tersebut berhasil mencuri perhatian warganet.

Dalam sebuah video, pria yang akrab disapa Ricu ini membagikan beberapa informasi soal identitas dirinya. Pada kesempatan itu, Ricu pun mengungkapkan umur aslinya yang jarang diketahui publik.

Dengan diiringi lagu "Some Things Abt Me" milik Chis, ia mengenalkan diri sebagai Ricu dan menyebut bahwa kini dirinya tengah berusia 34 tahun. Teman dekat Prilly Latuconsina ini lantas melanjutkan perkenalannya dengan menyebut warna favorit.

Ricu mengaku bahwa ia menyukai warna ungu, merah, hitam, putih, dan kuning. Ricky Cuaca lantas mengakhiri videonya dengan menyinggung masalah percintaan sesuai lirik lagu "Some Things Abt Me". Ternyata pemain sinetron "ganteng-Ganteng Srigala" ini mengaku belum punya pacar.


Ricky Cuaca Ungkap Umur Aslinya, Netizen Tak Percaya dan Ramai Menyebutnya Awet Muda

TikTok

Lebih lanjut, unggahan video TikTok Ricu itu tak ayal langsung menuai beragam tanggapan warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat salah fokus dengan umur Ricu.

Banyak dari warganet mengaku tak percaya kalau Ricu telah berusia 34 tahun. Hal ini lantaran Ricu disebut terlihat masih muda apalagi setelah ia berhasil menurunkan berat badannya.

"Gue kira masih 20-an," tulis seorang netter. "34, seumuran Nagita Slavina woww," tutur lainnya. "Serius 34? Awet muda banget (emoji menangis)," sahut lainnya. "Kirain 26, awet muda banget," imbuh yang lain. "Serius 34? Kayak masih 25-an looh," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait