Libatkan Banyak Dokter, 10 Momen Krisdayanti dan Raul Lemos Temani Sang Putra Sunat
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti beserta Raul Lemos membagikan sederet momen tatkala mendampingi sang putra, Kellen Alexander Lemos, saat menjalani proses khitan alias sunat.

WowKeren - Pada Jumat (6/5) kemarin, Krisdayanti dan Raul Lemos membagikan sederet momen saat mendampingi sang putra menjalani proses khitan atau sunat. Kellen Alexander Lemos diketahui menjalani sunat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta Pusat dan ditemani kedua orang tuanya serta sang kakak, Amora Lemos.

Dalam proses sunat Kellen, Krisdayanti mempercayakan pada para tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter ahli bedah anak dan perawat terbaik RSPAD. Kendati begitu, Krisdayanti mengaku cemas mengantar Kellen sunat. Pasalnya, diva kondang ini memiliki trauma yang masih tertanam dalam dirinya saat dulu mendampingi Azriel Hermansyah sunat.

Di sisi lain, Kellen memutuskan sunat di usia cukup belia, yaitu 9 tahun. Saat ini, adik sambung Aurel Hermansyah itu tengah memulihkan diri pasca menjalani sunat di suasana Lebaran 2022 ini. Lantas, seperti apakah momen Krisdayanti dan Raul kala mendampingi si bungsu menjalani sunat? Yuk, intip di bawah ini.

(wk/raud)

1. Kellen Didampingi Keluarga Besar


Kellen Didampingi Keluarga Besar
Instagram/krisdayantilemos

Kellen rupanya tak hanya didampingi orangtua dan kakaknya saja. Rochma Widadingsih selaku nenek Kellen dari pihak ibu turut hadir memberi semangat, meski harus duduk di kursi roda. Tak cuma itu, Atan Lemos selaku paman Kellen juga ikut hadir.

2. Krisdayanti Urus Administrasi


Krisdayanti Urus Administrasi
Instagram/krisdayantilemos

Adapun Krisdayanti membagikan momen tatkala ia mengurus administrasi proses sunat Kellen. Dalam potret itu terlihat mantan istri Anang Hermansyah itu tengah mengisi formulir atas bimbingan seorang perawat.

3. Kellen Diantar 2 Dokter Jendral


Kellen Diantar 2 Dokter Jendral
Instagram/krisdayantilemos

Ini nih yang bikin Kellen terlihat keren. Adik Amora itu sampai diantar oleh dua dokter jenderal ruang operasi. Hal ini tampaknya bertujuan agar Kellen tidak gugup, sehingga ia semakin percaya diri sekaligus tenang saat menjalani sunat.

4. Momen Kellen Pakai Baju Operasi


Momen Kellen Pakai Baju Operasi
Instagram/seri_nur_halimah

Sebelum menjalani prosesi sunat, Kellen pun harus berganti pakaian operasi dan didampingi oleh sang ayah. Tak lupa, Krisdayanti sekeluarga mengabadikan momen berharga itu sebelum operasi dimulai.

5. Proses Sunat Kellen


Proses Sunat Kellen
Instagram/krisdayantilemos

Menariknya, prosesi khitan Kellen ini melibatkan banyak tenaga medis. Krisdayanti mengungkapkan jika putra bungsunya itu ditangani oleh para dokter ahli bedah anak, dr Catur Suzantra dan bapak waka dr Lukman.

6. Wajah Tegang Raul


Wajah Tegang Raul
Instagram/raullemos06

Raul sendiri tak bisa menyembunyikan perasaan tegangnya selama putranya disunat. Pengusaha asal Timor Leste tersebut terus menatap ke arah Kellen terus menerus. Krisdayanti sendiri bahkan mengakui jika suaminya sangat gelisah kala Kellen disunat.

7. Ekspresi Lega Krisdayanti Saat Operasi Lancar


Ekspresi Lega Krisdayanti Saat Operasi Lancar
Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul akhir bernapas lega tatkala proses khitan Kellen berjalan dengan lancar. Adik Yuni Shara tersebut bahkan memegang dadanya saking bahagianya melihat putra bungsunya menjalani proses sunat tanpa halangan.

8. Potret Bersama Tim Medis


Potret Bersama Tim Medis
Instagram/krisdayantilemos

Usai menjalani prosesi khitan, Krisdayanti tentu menyempatkan diri untuk foto bersama para tim medis. Penyanyi "Menghitung Hari" itu mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang telah membantu menyukseskan proses sunat Kellen.

9. Kellen Sudah Di Kamar Inap


Kellen Sudah Di Kamar Inap
Instagram/dokterpuspa

Kellen pun dipindahkan ke kamar inap pasca selesai sunat untuk memulihkan diri. Pada kesempatan itu, dr. Puspa H. Widyowati sempat menjenguk Kellen dan memberikan sejumlah doa tulus untuk anak bungsu Krisdayanti dan Raul tersebut.

10. Perhatian Raul Untuk Kellen


Perhatian Raul Untuk Kellen
Instagram/krisdayantilemos

Kellen tentu masih kesulitan berjalan setelah menjalani khitan. Alhasil, ia pun harus menggunakan kursi roda untuk mobilitas. Dalam potret yang dibagikan Krisdayanti, Raul terus memperhatikan perawat yang mendorong kursi roda putranya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru