Farhat Abbas Minta Masyarakat Boikot Berita Gala dan H. Faisal, Penyebabnya Tuai Reaksi Sinis
instagram
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Usai dengar curhatan Doddy Sudrajat ini, Farhat Abbas ajak masyarakat untuk memboikot pemberitaan terkait Gala dan keluarga H. Faisal justru digeruduk reaksi sinis.

WowKeren - Pengacara Farhat Abbas diketahui tengah berada di pihak Doddy Sudrajat dan belakangan membela ayah mendiang Vaness Angel tersebut terkait hak wali atas Gala Sky. Farhat diketahui kerap menuliskan sindiran secara tak langsung yang diduga ditunjukkan kepada H. Faisal yang kini telah resmi menjadi wali atas Gala Sky.

Hal yang sama kembali dilakukan Farhat Abbas belum lama ini saat menjamu Doddy Sudrajat di rumahnya. Doddy Sudrajat yang datang bersama Mayang Lucyana Fitri untuk bersilaturahmi di momen lebaran terdengar sempat curhat mengenai Gala.

Saat ditanya, Mayang dan Doddy mengaku belum bertemu dengan Gala Sky. Ayah Vanessa mengatakan bahwa dirinya kesulitan menemui sang cucu. Mendengar hal itu, Farhat memberikan reaksi tak terduga dengan mendadak mengajak masyarakat memboikot pemberitaan Gala dan keluarga H. Faisal yang mengasuhnya.

“Iya ini kan padahal kalian mendapat akses seluas-luasnya untuk bertemu Gala tapi ternyata tidak ya, susah,” kata Farhat Abbas. “Oleh karena itu kita menghimbau kepada masyarakat, saya minta diboikot aja pemberitaan tentang Gala dan keluarga besarnya yang disana, karena nggak ada manfaatnya,” sambungnya.



Farhat Abbas menyebut H. Faisal hanya mencari simpati masyarakat namun tak berempati untuk mengizinkan Doddy Sudrajat dan Mayang beretmu Gala. Bahkan Farhat Abbas sesumbar jika Doddy akan mampu merawat Gala dan akan mengembalikannya jika ayah Vanessa Angel gagal mengasuh cucunya.

Tak berhenti sampai di sana, Farhat Abbas juga menyinggung kembali soal ajakan boikot tersebut melalui kolom komentar unggahan terbarunya. Nampak Farhat bahkan menyinggung perihal rumah Gala yang diketahui merupakan hasil dari donasi.

Farhat Abbas Minta Masyarakat Boikot Berita Gala dan H. Faisal, Penyebabnya Tuai Reaksi Sinis

Instagram/@farhatabbasofficial

Menghimbau masyarakat dan pers stop memberitakan , mempublikasikan serta menggalang dana buat satu orang anak dirumah panti yg penghuninya satu anak kecil bersama tante, om, suster , satpam dan art, serta wali nya, mereka keluarga mampu tak perlu dikasihani lagi, lihat Aja di medsos si tante kerjanya cuma peluk2an dan gendong2an serasa dunia milik gen mereka doang gen gendeng, kalo udah gak tahan kawin Aja sana!,” tulis Farhat Abbas.

Namun lagi-lagi, publik yang sedari awal memihak keluarga H. Faisal sontak merespons sinis pernyataan Farhat Abbas tersebut. Bahkan netter ramai balik menyentil Doddy Sudrajat yang mengaku susah bertemu Gala hingga menyebabkan Farhat Abbas mengajak netter memboikot keluarga H. Faisal.

FYI, BUKAN SUSAH, DIANYA SENDIRI YG MALU DTG KE RUMAH PAK HAJI FAISAL,” sebut akun @sandra******. “Yg di perlu di boikot mah lu pada,” cetus @evi******. “Cara yg terbaik itu dekatin aja gk usah direbut tunjukin klo kmu juga kakek yg baik dan suatu saat pak haji akan terbuka kok,” tutur akun @cahaya****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts