Kontroversi
Selebriti

Sunmi memulai debutnya pada 2007 sebagai member Wonder Girls. Simak perjalanan karier penyanyi cantim tersebut dari pra debut hingga proyek masa depannya berikut ini.

WowKeren - Sunmi menuai kontroversi karena video TikTok yang menampilkan dirinya menari mengikuti "DDU-DU DDU-DU" BLACK PINK diikuti oleh Tunak Tunak Tun Daler Mehndi.

Menurut banyak pengguna Twitter, Sunmi dan yang lain mulai menggelengkan kepala, yang merupakan cara mengejek budaya India. Fans m meminta Sunmi untuk meminta maaf atas video yang segera dihapus.

Baru-baru ini, Sunmi kembali tersandung kontroversi ketika dia dan labelnya Abyss Company berencana merilis proyek token non-fungible (NFT) baru mereka "Sunmiya Club."

Penggemar mengkritik keputusan Sunmi dan agensinya dengan mengutip potensi dampak negatif aset digital terhadap lingkungan. Penggemar juga menuduh bahwa mereka yang membeli NFT adalah investor yang mencari keuntungan.

Abyss Company membagikan pernyataan di Twitter meminta maaf karena tidak mengumumkan rencana NFT mereka sebelumnya. Sunmi juga membagikan postingan pribadi di Weverse sebagai tanggapan atas reaksi yang dia terima dari proyek tersebut.

Fans menyatakan kekecewaan mereka terhadap tanggapan Abyss dan Sunmi. Seorang pengguna Twitter menulis bahwa mereka berharap agensi untuk fokus pada Sunmi dan penggemarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait