Penampilan Beda Huh Yunjin LE SSERAFIM Saat Tinggal di Amerika Kejutkan Netizen
Selebriti

Disebutkan bahwa Huh Yunjin tinggal di Amerika Serikat dan kembali ke Korea pada akhir 2017, untuk berkompetisi dalam 'Produce 48.' Penampilannya yang berbeda menuai sorotan.

WowKeren - Para member LE SSERAFIM terus menuai sorotan sejak debut mereka pada 2 Mei lalu. Salah satu member yang menerima banyak perhatian adalah Huh Yunjin.

Huh Yunjin mendapatkan popularitas setelah dia berkompetisi di "Produce 48." Idol kelahiran Korea-Amerika ini dikenal dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa, dan dia bahkan pernah tampil di opera sebelumnya.

Saat LE SSERAFIM debut, Huh Yunjin menarik perhatian karena menjadi salah satu member yang paling menonjol dalam video musik mereka, "FEARLESS." Kali ini, Yunjin mengejutkan netizen karena penampilannya yang berbeda saat masih tinggal di Amerika.

Penampilan Beda Huh Yunjin LE SSERAFIM Saat Tinggal di Amerika Kejutkan Netizen

Source: instiz


Disebutkan bahwa Huh Yunjin tinggal di Amerika Serikat dan kembali ke Korea pada akhir 2017, untuk berkompetisi dalam "Produce 48." Namun dia gagal debut bersama IZ*ONE, dan akhirnya debut sebagai member LE SSERAFIM.

Dalam foto-foto yang dibagikan di komunitas online, tampak Huh Yunjin dengan gaya keren ala remaja Amerika pada umumnya. Fotonya dengan rambut pirang pendek sambil memegang ukulele paling mencuri perhatian.

"Dia benar-benar terlihat seperti unnie-unnie Amerika," komentar netizen. "Apakah dia menghilangkan tahi lalatnya? Dia menjadi jauh lebih cantik. Dia paling menonjol di atas panggung," tambah netizen lain.

"Wow wajahnya sudah lengkap. Dia terlalu cantik," tulis netizen. "Sejak teaser member dirilis, fotonya dengan air dan auranya terlalu bagus. Auranya benar-benar luar biasa. Aku speechless," puji netizen.

"Wow dia terlihat seperti orang yang berbeda, dan bentuk wajahnya menawan," sahut yang lain. "Getarannya benar-benar berbeda, dia terlihat bagus dengan gaya Korea juga," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait