Gaya Rambut Yeonjun TXT Disamakan Dengan Sosok Penting di Kehidupan Soobin
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Sebagai idola yang kerap bereksperimen dengan gaya rambut setiap hendak melakukan comeback nyatanya membuat Yeonjun TXT menuai banyak komentar kocak ketika ia memamerkan penampilannya baru-baru ini.

WowKeren - Secara rutin tampil di acara musik "Inkigayo" membuat penggemar Yeonjun TXT selalu memberikan dukungan terhadapnya. Tidak hanya itu, penampilan Yeonjun di acara musik tersebut menjadi perbincangan hangat kalangan penggemar.

Sejak 3 April, Yeonjun telah menghiasi panggung sebagai pembawa acara untuk program musik SBS tersebut bersama rekan pembawa acara Roh Jeong Eui dan Seo Bum June. Selama episode terbaru acara pada 8 Mei, Yeonjun memukau penggemar karena momen kocaknya sehingga membuat semua orang tertawa dengan memamerkan sisi konyolnya.

Dengan adanya banyak momen yang tidak terlupakan dari episode ini, Yeonjun menoleh karena alasan yang tidak terduga. Alih-alih membuat pujian selangit, penggemar justru memberikan tanggapan tidak terduga terkait penampilan baru Yeonjun serhingga membuat semua orang tertawa.

Beberapa penggemar percaya bahwa dia terlihat seperti landak hewan peliharaan rekan satu grupnya, Soobin yang diketahui bernama Odi. Hal ini bermula ketika seorang penggemar membuat perbandingan di posting Twitter ini, dan serentak para penggemar lainnya menyetujui pendapat itu.


Ketika disisir kembali, gaya rambut Yeonjun yang disebut sebagai highlight pirang itu terlihat seperti pena bulu Odi yang berbeda. Namun, rambut Yeonjun bukan satu -satunya aspek dari penampilannya yang menyerupai hewan peliharaan tersebut, alisnya yang tajam meniru pola bulu Odi di sekitar matanya.

Gaya Rambut Yeonjun TXT Disamakan Dengan Sosok Penting di Kehidupan Soobin

Sumber: Twitter

Menurut penggemar, bentuk telinga Yeonjun juga memiliki kesamaan yang bulat dan hidung yang dapat dibatasi sama menggemaskannya dengan landak. Tidak diketahui apakah Yeonjun menyadari kemiripannya yang luar biasa, tetapi beberapa bercanda bahwa ia mengenakan gaya rambut untuk mengesankan Odi karena keduanya memiliki hubungan pertemanan yang tidak biasa.

"Rambut Yeonjun seperti Odi," komentar penggemar. "Ini benar, astaga aku tidak bisa menahan tawa," tulis lainnya. "Odi kini menjadi role mode siapa pun itu, termasuk Yeonjun," komentar yang lain. "Apa dia menyadari ini? Kuharap iya," tulis yang lainnya.

Sementara itu, tampaknya Yeonjun menggunakan gaya rambut baru ini untuk mempersiapkan album mini TXT yang akan datang "minisode 2: Thursday's Child" yang akan menampilkan judul lagu "Good Boy Gone Bad". Setelah secara bertahap merilis cuplikannya, "Good Boy Gone Bad" akan dirilis pada 9 Mei sore nanti.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait