Alasan Kim Chaewon LE SSERAFIM Tinggalkan Agensi Lama Demi HYBE Jadi Perbincangan
Facebook/official.lesserafim
Selebriti

Kim Chaewon mengatakan ingin berada dalam sebuah grup karena merasa belum menunjukkan segalanya ketika menjadi bagian dari IZ*ONE (girl grup jebolan 'Produce 48' yang sudah bubar).

WowKeren - Kim Chaewon belum lama ini menjalani wawancara dengan Weverse Magazine. Idol kelahiran tahun 2000 itu baru saja debut sebagai bagian dari girl grup LE SSERAFIM sejak 2 Mei lalu.

Menurut wawancara, Kim Chaewon mengatakan ingin berada dalam sebuah grup karena masih merasa belum menunjukkan segalanya ketika menjadi bagian dari IZ*ONE (girl grup jebolan "Produce 48" yang sudah dibubarkan).

"Saat itulah SOURCE MUSIC memberi tahuku bahwa mereka membuat grup baru dan memberiku tawaran, dan orang-orang di labelku sebelumnya mendukung dan menghormati keputusanku, dan begitulah akhirnya aku membuat awal baru di tempat baru," ujar Kim Chaewon.

Kim Chaewon menjelaskan mengenai keputusannya untuk mengambil tantangan baru dengan berkata, "Tidak mudah mengubah label, menjadi trainee lagi, dan harus memulai semuanya dari awal. Tapi kupikir aku akan menyesal jika tidak melakukannya."


"Tidak setiap hari kamu memiliki kesempatan untuk debut dengan grup lagi, dan aku ingin menantang diriku sendiri, daripada mengambil jalan aman dan menjauhkan diri dari hal-hal yang ingin kulakukan. Aku memutuskan untuk mengikuti kata hatiku pada akhirnya," lanjut Kim Chaewon.

Penuturan Kim Chaewon tentang alasannya bergabung sebagai bagian HYBE Labels ini ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan bahwa Kim Chaewon sudah mengambil keputusan yang tepat untuk dirinya sendiri.

"Kupikir dia memilih opsi yang aman daripada menantang dirinya sendiri," tulis seorang netizen. "Apa yang dia bicarakan? Bukankah itu pilihan yang aman? Aku tidak berpikir dia ingin menantang dirinya sendiri," sahut netizen lainnya. "Kupikir dia memilih jalan yang aman," imbuh lainnya.

"Jika dia ingin menantang dirinya sendiri, dia akan membuat debut solonya di bawah Woollim," lanjut yang lain. "Aneh kalau Woollim mendukungnya, tapi bagi Chaewon, pindah ke HYBE sepertinya pilihan yang bagus," sahut netizen lain. "Aku merasa dia memilih jalan terbaik untuk dirinya sendiri," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Kim Chaewon kini didapuk sebagai leader LE SSERAFIM. Lagu debut girl grup yang juga digawangi oleh Miyawaki Sakura cs bertajuk "FEARLESS" itu menuai banyak respons positif dari penggemar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait