Fokus pada Penyelamatan Aksi Bunuh Diri, Drama 'Tomorrow' Tuai Ulasan Seperti Ini dari Media Asing
Instagram/mbcdrama_now
TV

Baru-baru ini drama MBC yang berjudul 'Tomorrow' menerima ulasan positif dari kritikus dan media asing. Simak ulasan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" menerima banyak sambutan hangat dari pemirsa domestik maupun luar negeri. Baru-baru ini "Tomorrow" bahkan menerima ulasan positif dari media dan kritikus asing.

"Tomorrow" adalah drama yang bercerita tentang seorang pengangguran bernama Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang terpaksa jadi malaikat maut di Jumadeung setelah mengalami kecelakaan tak terduga. Selama momen itu, tubuhnya terbaring koma di rumah sakit.

Di Jumadeung, Choi Joon Woong bekerja sebagai anggota Tim Manajemen Krisis yang beranggotakan Goo Ryeon (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On). Melenceng dari statusnya sebagai malaikat maut, mereka justru bertugas untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri.

Dengan alur yang menarik, "Tomorrow" terus menempati peringkat di antara 6 serial teratas selama bulan April di beberapa negara termasuk Indonesia, Vietnam, Hongkong, Jepang hingga Taiwan. Memasuki bulan Mei, popularitas drama ini juga tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan.


Selain pemirsa umum, drama ini juga menuai pujian dari kritikus dan media asing. "Tomorrow" diterima dengan baik karena mengambil genre baru dengan menonjolkan malaikat maut dan kehidupan setelah kematian. Alur ini diyakini dapat menunjukkan refleksi hangat pada kemanusiaan.

Fokus pada Penyelamatan Aksi Bunuh Diri, Drama \'Tomorrow\' Tuai Ulasan Begini dari Media Asing

Source: MBC

Secara khusus, majalah Inggris NME tertarik pada aspek supernatural dari drama tersebut. Outlet tersebut menyatakan bahwa "Tomorrow" menawarkan sentuhan unik pada gagasan tentang kehidupan setelah kematian dan bagaimana jiwa kita tergelincir dari satu dunia ke dunia yang lain.

Mereka menyatakan, "Drama ini mengeksplorasi cerita dan perjuangan orang yang berbeda secara sensitif, dengan lembut menelusuri garis trauma masa lalu mereka ke titik puncak yang mereka hadapi."

Selain itu, "Tomorrow" juga menyampaikan pesan hangat kepada pemirsa karena berbicara tentang isu-isu sosial yang sensitif di setiap episodenya. Ditambah lagi, akting brilian dari Kim Hee Sun, Rowoon, Yoon Ji On dan Lee Soo Hyuk selalu mampu membuat penonton terpaku pada layar.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts