Kim Go Eun & Jinyoung GOT7 Dipuji Miliki Sinkronisasi Sempurna di 'Yumi's Cells 2'
tvN
TV

'Yumi's Cells 2' akan kembali menceritakan kisah Yumi (Kim Go Eun) dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" semakin gencar berpromosi jelang penayangan perdana. Pada Selasa (10/5), tim produksi drama TVIng ini menghadirkan foto adegan milik Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Yumi's Cells" adalah drama yang menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Di musim pertama, Yumi dan rekan kerjanya yang menawan Yoo Babi (Jinyoung) hanyalah teman. Namun foto adegan "Yumi's Cells 2" yang baru dirilis mengisyaratkan bahwa hubungan mereka berkembang menjadi sesuatu yang lebih.

Ada suasana halus di antara mereka dan setiap kontak mata yang keduanya lakukan meningkatkan rasa ingin tahu dan antisipasi untuk romansa mereka. Keduanya lebih dekat dari sebelumnya dan cara Yoo Babi memandang Yumi sangat menggetarkan hati.

Kim Go Eun & Jinyoung GOT7 Dipuji Miliki Sinkronisasi Sempurna di \'Yumi\'s Cells 2\'

Source: Naver


Di musim lalu, Yumi menjadi dewasa melalui percintaannya yang kandas dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Wanita itu mulai menerima tantangan baru setelah mendapatkan keberanian untuk melakukannya dari Yoo Babi.

Musim baru akan menggambarkan kisah cinta dan mimpi Yumi. Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi memuji Kim Go Eun dan Jinyoung berhasil menunjukkan sinkronisasi sempurna dengan karakter mereka untuk menggambarkan perubahan hubungan mereka secara mendetail.

Kim Go Eun menunjukkan akting realistis dengan mengekspresikan emosi Yumi dengan cermat. Sedangkan Jinyoung telah kembali dengan pesona yang ditingkatkan yang akan menginspirasi kegembiraan dari pemirsa.

Produser "Yumi's Cells 2" berkomentar, "Hubungan dan emosi yang berubah antara Yumi dan Yoo Babi akan membuat hati berdebar. Mohon nantikan sinergi antara Kim Go Eun dan Jinyoung. Mereka akan menunjukkan jenis chemistry baru dari musim sebelumnya."

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" dijadwalkan tayang mulai 10 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait