Eksis Terus, Ini Perkiraan Jumlah Kekayaan Bersih Sung Hoon
Instagram/sunghoon1983
Selebriti

Sung Hoon telah wara-wiri di banyak acara, termasuk dengan proyek dramanya. Selain itu, sang aktor juga aktif menjadi model dari merek fashion ternama sehingga tidak heran jika perkiraan jumlah kekayaan bersihnya mencapai angka fantastis.

WowKeren - Dimulai dari kariernya di bidang olahraga hingga debut di TV, aktor Sung Hoon membuktikan bahwa dia benar-benar berbakat dan hebat dalam keahliannya. Tahun ini, aktor satu ini akan kembali ke layar kaca dengan peran baru yang menjanjikan dalam serial komedi romantis mendatang "Woori The Virgin" yang sudah dinantikan sejak lama.

Sebelum debut aktingnya, Sung Hoon mengokohkan namanya sebagai atlet yang menjanjikan. Tanpa diketahui banyak orang, aktor tersebut pernah menjadi perenang kompetitif Olimpiade yang berspesialisasi dalam gaya kupu-kupu selama 14 tahun.

Namun, Sung Hoon menarik diri dari hasratnya karena cedera tulang belakang yang parah. Cedera yang sama yang membuatnya pulang lebih awal dari dinas militernya. Namun dengan tekad dan kecintaannya pada renang, Sung Hoon memutuskan untuk menjadi pelatih renang bagi calon atlet renang.

Pada tahun 2009, kehidupan Sung Hoon berubah saat ia memasuki bisnis pertunjukan sebagai aktor pemula dengan "Because I Love You." Sung Hoon terus menunjukkan kemampuannya dalam berakting pada tahun 2011 saat ia mengantongi peran utama pertamanya dalam drama "New Tales of Gisaeng".


Berkat bakat bawaannya, aktor tersebut diberi kesempatan untuk tampil di banyak drama populer seperti "Oh My Venus", "My Secret Romance" dan banyak lagi. Sung Hoon mendominasi dunia akting sejak lama dan memenangkan beberapa penghargaan.

Setelah satu dekade bertahan di industri hiburan, perkiraan kekayaan bersih Sung Hoon berjumlah sekitar 15 juta dollar atau sekitar Rp 218 miliar. Maka tidak heran jika ia terus tetap eksis di industri hiburan ini.

Selain akting, Sung Hoon menandatangani banyak dukungan dan kesepakatan dengan banyak merek mewah seperti Tissot, TMAK, dan Fermont. Aktor satu ini juga kerap wara-wiri di acara variety show seperti "I Live Alone" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Sung Hoon berubah menjadi CEO perusahaan kosmetik Raphael dalam serial rom-com mendatang "Woori The Virgin". Drama ini adalah remake Korea Selatan dari serial romcom Amerika "Jane The Virgin" yang mengikuti kisah seorang wanita yang akhirnya hamil bahkan setelah mempertahankan kesuciannya untuk menikah.

Dalam drama tersebut, Sung Hoon adalah seorang CEO yang angkuh yang diam-diam mencari satu-satunya dan kebahagiaan sejatinya. Drama ini dapat disaksikan setiap Senin dan Selasa.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts