Bongkar Aib Niko Al Hakim, Perangai Onadio Leonardo Disindir Sahabat Tak Jauh Beda
Instagram/okintph
Selebriti

Onadio Leonardo 'kena mental' saat disindir kawan-kawannya di Killing Me Inside. Ia disebut punya perilaku yang sama tak bertanggung jawabnya dengan Okin alias Niko Al Hakim.

WowKeren - Onadio Leonardo terang-terangan mengaku benci pada Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin. Bukan tanpa alasan, Onad mengaku kecewa lantaran Okin kerap mangkir saat masih tergabung dalam band LYON.

"Ternyata running lagi pak. Nge-Dj jalan, band jalan, film jalan, YouTube jalan tapi ternyata di persimpangan jalan LYON-nya tiba-tiba goyang. Lebih (gara-gara) ke Okin sih, saya fair-fair-an aja ya," ungkap Onad di kanal YouTube KUY Entertainment, Selasa (10/5).

Apalagi di tengah aktivitas band LYON, tersebar video Okin bersama Adhisty Zara yang sempat viral. Akibat ulahnya sendiri, mantan suami Rachel Vennya ini malah sulit dihubungi ketika ada job manggung LYON.

"Pubernya telat nih orang nih. Kok Story-nya tiap malam di Senopati mulu, muncul lagi tuh yang second kiss lah. Kok butuh healing mulu, lu pikirin kita-kita dong yang udah build nih," bebernya melanjutkan. "Tiba-tiba puncaknya adalah pas second kiss itu dia ilang pak."

Lebih lanjut, Onadio Leonardo membongkar awal mula dirinya bisa tertarik menggaet Okin sebagai bassist dari band yang dibentuknya. Pada saat itu, Onad menyebut jika Okin lah yang terlebih dulu menghubunginya. Padahal kala itu Onad sama sekali tak mengenal sosok Okin.


"Dia DM gue duluan pak, 'pak bikin band yuk' gue nggak tahu nih orang siapa. Dari awal kan gue tidak ada di industri selebgram ya, gue nggak tahu tuh pak, yang gue tahu yang kayak kita-kita begini," terang pemain "Pretty Boys" tersebut.

Sejujurnya, Onad tak begitu yakin dengan kemampuan Okin di bidang musik. Ia bersedia menerima Okin bergabung dengan band-nya karena melihat followers ayah dua anak itu yang membludak.

"Wah followers-nya banyak nih boleh deh walaupun main bass-nya bego gitu, ya at least gue dapet market baru nih ya dong. Walaupun nggak ngaruh juga karena kebanyakan fansnya begitu, you know lah dan bukan market gua juga, kayak fans gua nggak suka dia dan fans dia nggak suka gue beda aja gitu loh," ujar Onad.

Melihat sikap Okin tersebut, Onad mendapat keluhan dari kawan-kawannya di Killing Me Inside. Tak disangka jika para personel Killing Me Inside malah memberikan pernyataan menohok untuk Onad.

Di mana mereka menganggap sikap Onad dan Okin tak jauh berbeda. "Sampai semua orang tuh 'itu yang lu lakuin dulu di Killing Me dulu', Okin bales kan. Mabok, pulang pagi tuh. Gue jadi ngaca, oh gue Okin ya, oh nggak enak ya diginiin," tutupnya menyadari.

Lucunya, Okin kini diketahui telah membuat band lain setelah hengkang dari LYON. Sama persis seperti Onad saat meninggalkan rekan-rekannya di Killing Me Inside dan membuat grub band LYON.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait