Jadi Korban Penganiayaan, Nindy Ayunda Senang Putrinya Kini Kembali Berani Tampil Depan Kamera
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Putri bungsu Nindy Ayunda, Kanara sempat menjadi korban penganiayaan oleh ART-nya. Kini Nindy pun senang melihat putrinya sudah kembali berani tampil di depan kamera.

WowKeren - Mantan asisten rumah tangga (ART) Nindy Ayunda, Lia Karyati terancam mendekam di dalam penjara. Lia berurusan dengan hukum usai diduga melakukan penganiayaan pada anak bungsu Nindy dan eks suami, Askara Parasady Harsono yang bernama Kanara.

Lantas baru-baru ini Nindy membagikan kabar terbaru soal Kanara. Lewat unggahannya di Instagram, Nindy mengaku senang karena kini buah hatinya tersebut sudah kembali berani tampil di depan kamera.

Nindy pun membagikan berbagai pose menggemaskan Kanara. Putri kecilnya itu tampak tampil cantik meskipun hanya mengenakan kaus berwarna biru dan celana pendek.

Mengiringi unggahannya, Nindy menceritakan bahwa kini Kanara sudah tak sulit lagi untuk diajak foto. Bahkan putrinya tersebut juga sudah berani untuk menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi.


"Senengnya liat Tuan Putri udah berani lagi, sekarang lebih gampang diajakin foto dan berani tampil untuk nyanyi bahkan dia minta sendiri "ibu adek mau nyanyi" langsung ibu nya kesenengan😍😍😍" tulis Nindy sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram.

Lebih lanjut, Nindy pun berharap agar Kanara tetap tumbuh menjadi gadis yang pemberani dan bahagia. "Makasih adek harus terus jadi anak berani dan berbahagia nak," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lia diketahui melakukan kekerasan ke putri bungsu Nindy Ayunda pada Juni 2021. Saat itu, beredar rekaman CCTV saat Lia diduga menarik tangan dan memukul kepala Akifa.

Tak terima buah hatinya dianiaya, Nindy Ayunda langsung melaporkan Lia atas dugaan penganiayaan. Lia pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

Sementara itu Nindy Ayunda tegas memilih menutup pintu damai dengan Lia. Sekalipun Lia saat ini sedang hamil tua, Nindy tetap merasa bahwa Lia pantas menanggung hukuman dengan mendekam di penjara atas perbuatan tercelanya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait