Disebut Bully, Kang Seung Yoon WINNER Perlakukan TREASURE Seperti Ini
JTBC
Selebriti

Mereka bercanda dengan mencurigai Kang Seung Yoon membully TREASURE. Kang Seung Yoon menanggapi dengan menanyakan kembali apakah member lain memiliki nomor telepon member TREASURE.

WowKeren - Pada episode 7 Mei dari acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC, WINNER (II) tampil sebagai bintang tamu spesial. Di sini, Kang Seung Yoon menunjukkan bagaimana dirinya adalah sunbae yang suportif terhadap grup junior satu agensinya.

Dalam episode tersebut, keempat member mencalonkan diri menjadi "presiden kelas" di "Ask Us Anything". Selama pembicaraan, mereka bercanda dengan mencurigai Kang Seung Yoon sebagai pembully dari rekan satu label juniornya, TREASURE.

Lee Seung Hoon mengungkapkan bahwa Kang Seung Yoon pernah mengumpulkan member TREASURE untuk "berbicara". Untuk ini, Kang Seung Yoon menanggapi dengan menanyakan kembali apakah member lain memiliki nomor telepon member TREASURE.


Kang Seung Yoon mengungkapkan bahwa dia memiliki nomor 12 member TREASURE. Ia menjelaskan, "Alasan aku mengumpulkan mereka adalah karena mereka baru debut dua tahun yang lalu. Itu adalah waktu tersulit."

Disebut Bully, Kang Seung Yoon WINNER Perlakukan TREASURE Seperti Ini

Foto: JTBC

Penyanyi tersebut menambahkan, "Aku mencoba mendengarkan mereka dan aku ingin mengatakan hal-hal baik kepada mereka sebagai orang yang menjalani hidup ini sedikit demi sedikit. lebih lama dari mereka. Aku dapat mengatakan ini dengan percaya diri. Mereka ingin berbicara denganku."

Di kesempatan yang sama, Kang Seung Yoon mengungkapkan bahwa ia mendapatkan kebebasan artistik melalui banyak kemenangannya di acara 'The King of Mask Singer'. "Ketika penyanyi sedang merekam, seseorang biasanya mengarahkan mereka dari luar. Tapi aku tidak lagi menerima arahan (vokal) saat merekam. Aku bisa pergi ke studio dan bernyanyi sesukaku. Tidak ada seorang pun di agensi yang mengganggu saat aku merekam atau memproduksi musik," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru