Big Planet Made Bantah Rumor Soojin eks (G)I-DLE Masuk ke Agensi, Klaim Tak Pernah Bertemu
Selebriti

Sejak Soojin eks (G)I-DLE keluar dari grupnya, belum ada kabar terbaru tentang kariernya di masa depan. Namun, muncul dugaan bahwa ia bergabung di agensi Big Planet Made tersebar.

WowKeren - Sebelumnya muncul rumor bahwa Soojin mantan anggota (G)I-DLE bergabung dengan agensi Big Planet Made. Rumor ini mulai menyebar di kalangan publik ketika agensi Big Planet Made sendiri hendak mengorbitkan seorang solois dengan merilis siluet gambar.

Menanggapi rumor tersebut, Big Planet Made dengan tegas membantah laporan kalau Soojin yang bergabung dengan perusahaan mereka. Menurut pernyataan resmi Big Planet Made kepada outlet media Joy News24, laporan sebelumnya tentang Soojin bergabung dengan perusahaan mereka sama sekali tidak berdasar.

"Kami bahkan belum pernah bertemu Soojin. Laporan tentang kontraknya dengan kami tidak berdasar," ungkap Big Planet Made. Sebelumnya, dilaporkan oleh YTN bahwa Soojin akan menandatangani kontrak dengan Big Planet Made.


Dugaan mantan anggota (G)I-DLE yang dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan Big Planet Made ini telah mendapatkan konfirmasi yang jelas dari pihak agensi. Laporan itu tidak datang dengan rincian lain saat ini sehingga muncullah klarifikasi dari Big Planet Made.

Di samping itu, Big Planet Made saat ini menjadi rumah bagi Soyu, VIVIZ, Huh Gak, Ha Sung Woon, Lee Mu Jin, BE'O, Mighty Mouth, Ren dan baru-baru ini aktris Jo Soo Min bergabung. Menelusuri rumor tersebut bermula ketika sebelumnya Big Planet Made merilis teaser dari seorang selebriti yang hendak bergabung dengan agensi mereka.

Sehubungan dengan gambar siluet yang dirilis, sebagian publik menebak siapa sosok artis yang akan bergabung dengan agensi tersebut. Muncullah dugaan yang disertai beberapa bukti editan foto yang digadang-gadang merupakan sosok siluet dari Soojin sehingga rumor tersebut menjadi ramai hingga saat ini.

Sementara itu, Soojin telah keluar dari (G)I-DLE di tahun 2021 setelah terseret skandal bullying di masa lalu. Banyak yang mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap hengkangnya Soojin karena kasusnya dinilai belum sepenuhnya selesai. Oleh sebab itu, dengan popularitas Soojin masih banyak penggemar berharap jika idola mereka kembali aktif di industri musik meskipun sudah keluar dari (G)I-DLE.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru