Mendadak Trending, Muncul Dugaan Soojin eks (G)I-DLE Bakal Debut Ulang di Agensi Baru
Instagram/official_g_i_dle
Selebriti

Agensi Big Planet Made Entertainment yang menaungi sederet penyanyi seperti VIVIZ, rapper BE'O dan masih banyak lagi baru-baru ini akan mendebutkan seorang penyanyi yang membuat dugaan di kalangan netizen.

WowKeren - Agensi Big Planet Made Entertainment (BPM) baru-baru ini tengah mengumumkan salah satu artis yang akan debut di bawah naungannya. Sejak merilis gambar siluet yang memperlihatkan sosok seorang wanita, netizen pun mulai menebak-nebak terkait hal ini.

Pada Kamis (28/4), Big Planet Made Entertainment merilis poster siluet wanita dengan latar belakang berwarna merah muda. Agensi yang menaungi VIVIZ dan rapper BE'O serta Soyu eks Sistar ini telah berhasil memancing rasa penasaran netizen.

Unggahan pihak agensi tersebut pun ramai dikomentari dan serentak menyebutkan satu nama yang menjadi dugaan kuat para netizen. Berdasarkan komentar netizen, siluet tersebut sangat mirip dengan sosok Soojin mantan anggota (G)I-DLE. Alhasil, rumor ini pun hangat memperbincangkan hal ini di kolom komentar.

Mendadak Trending, Muncul Dugaan Soojin eks (G)I-DLE Bakal Debut Ulang di Agensi Baru

Sumber: Allkpop

"Pejabat BPM berusaha menemukan Soojin untuk menandatangani kontrak karena semua orang mengira itu dia," komentar netizen. "Petunjuknya adalah 'Neverland'? Itu kan nama fandom (G)I-DLE? Apakah itu kamu Soojin? OMG tolong Soojin redebut jadi kenyataan, lalu aku bisa melihat Soojin dan SinB bersama lagi," komentar netizen lainnya.


"Kalau ini Soojin aku akan senang, dan entah bagaimana sedih karena ini hanya berarti dia tidak bisa tampil dengan (G)I-DLE lagi, belilah kebahagiaanku lebih dari itu," komentar yang lain. "Postur pundaknya sih kayak Soojin ya, tapi tidak mungkin ya Tuhan," tulis yang lain. "Mungkin itu mantan member Lovelyz? Aku tidak berharap banyak," tulis yang lain.

Mendadak Trending, Muncul Dugaan Soojin eks (G)I-DLE Bakal Debut Ulang di Agensi Baru

Sumber: Twitter

Seperti diketahui, Soojin telah resmi keluar dari grup pada 14 Agustus 2021 lalu. Keluarnya Soojin dikarenakan idola wanita satu ini dituduh melakukan bullying terhadap temannya di masa sekolah yang mana hingga kini banyak yang memercayai jika itu merupakan sosok aktris cilik Seo Shin Ae.

Terlepas dari permasalahan tersebut, meski baru dugaan banyak yang mengharapkan jika anggapan netizen menjadi kenyataan. Bahkan dugaan kuat tersebut sempat membuat nama Soojin menjadi trending di Twitter dalam waktu cukup lama.

Sementara itu, Big Planet Made Entertainment akan segera meresmikan artis terbarunya yang debut di bawah naungan agensinya itu pada 29 April. Namun tampaknya netizen dan penggemar tidak sabar mengetahui informasi tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru