8 Potret Manis Ha Yeon Soo, Heboh Dirumorkan Pensiun Dari Dunia Hiburan
Selebriti

Ha Yeon Soo mencuri perhatian usai beredar rumor dirinya telah keluar dari industri hiburan dan beralih ke dunia seni lukis. Di sisi lain, aktris cantik ini diketahui memulai debut akting di tahun 2013.

WowKeren - Aktris cantik Ha Yeon Soo mencuri perhatian usai beredar rumor dirinya telah keluar dari industri hiburan dan beralih ke dunia seni lukis. Dalam kabar yang beredar, kontraknya dan ANDMARQ berakhir awal tahun 2022 ini. Usai mengakhiri kontrak, Ha Yeon Soo pergi ke Jepang dan dikatakan mulai belajar seni.

Profil Ha Yeon Soo juga sudah tidak dapat ditemukan di situs portal seperti Naver atau Daum. Biasanya profil dasar selebriti akan ditemukan ketika nama diketik dalam situs ini. Hal ini juga menimbulkan pertanyaan di kalangan publik. Lantas baru-baru ini, ANDMARQ sang mantan agensi menanggapi rumor tersebut.

Ha Yeon Soo sendiri aktif membagikan potret lukisan atau ketika dirinya berada di Jepang. Proyek akting terakhirnya juga terakhir dirilis tahun 2019, yang mana menunjukkan jika Ha Yeon Soo tidak terlalu sibuk membintangi proyek apa pun. Disorot, intip yuk deretan potret Ha Yeon Soo di sini.

(wk/rosi)

1. Ketertarikan kuat dalam seni lukis


Ketertarikan kuat dalam seni lukis
Instagram/hayeonsoo_

Beredar rumor bahwa percaya Ha Yeon Soo sedang mencoba untuk memulai babak baru dalam hidupnya sebagai pelukis dan bukan selebriti lagi. Dalam unggahannya di Instagram kali ini, Ha Yeon Soo memamerkan karya yang telah ia kerjakan sejak tahun 2016. Ia juga menggelar exhibition solo pertamanya pada 16 November hingga 30 November 2021 dengan tema "Shape of Memory".

2. Cantik paripurna


Cantik paripurna
Instagram/hayeonsoo_

Ha Yeon Soo merupakan perempuan kelahiran 10 Oktober 1990. Saat ini secara internasional ia telah genap berusia 31 tahun. Memulai karier sejak tahun 2013, Ha Yeon Soo muncul sebagai model MV, akting, hingga variety show.

3. Debut akting tahun 2013


Debut akting tahun 2013
Instagram/hayeonsoo_

Ha Yeon Soo memulai debut aktingnya sejak tahun 2013 lewat drama "Monstar" dan film " Very Ordinary Couple". Ia kemudian membintangi banyak drama hingga tahun 2019. Ha Yeon Soo juga meraih penghargaan sebagai Best New Actress di "Korea Drama Awards" 2013.

4. Travel ke Jepang


Travel ke Jepang
Instagram/hayeonsoo_

Kontrak Ha Yeon Soo dan agensi berakhir pada 10 Mei 2022 lalu. Ia kemudian memutuskan untuk pergi ke Jepang. Dalam berbagai kesempatan, Ha Yeon Soo mengunggah momen dirinya ketika berada di Negeri Sakura itu.

5. Miliki suara merdu


Miliki suara merdu
Instagram/hayeonsoo_

Berbakat dalam dunia tarik suara, Ha Yeon Soo sempat menyumbangkan suara emasnya untuk mengisi soundtrack drama "Monstar" yang ia bintang. Setidaknya ia menyanyi untuk lima judul OST, yakni "Past Days", "Atlantis Princess", "Don't Make Me Cry", "Only That Is My World / March", dan "Practice".

6. Dikabarkan segera pensiun


Dikabarkan segera pensiun
Instagram/hayeonsoo_

Ha Yeon Soo santer dikabarkan akan segera pensiun. Ia dikatakan juga tidak mencari agensi baru setelah kontraknya berakhir. Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari pihak agensinya terkait rumor profil Ha Yeon Soo yang hilang. ANDMARQ sendiri memberikan tanggapan dan mengomentari rumor terkait karier Ha Yeon Soo sebagai aktris sulit dikonfirmasi kebenarannya. Mantan agensi hanya mengetahui Ha Yeon Soo pergi ke Jepang untuk belajar seni.

7. Hobi fotografi


Hobi fotografi
Instagram/hayeonsoo_

Instagram Ha Yeon Soo tak bisa dipungkiri sangat rapi dan tertata. Ia tampaknya memiliki ketertarikan juga dalam fotografi menilik dari foto-foto yang diunggahnya. Ha Yeon Soo biasanya memosting objek-objek yang ia temukan ketika berkeliling dunia.

8. Outfit cheerful


Outfit  <i>cheerful</i>
Instagram/hayeonsoo_

Ha Yeon Soo tampak segar dalam balutan busana dengan warna ngejreng. Dalam foto, a juga mempromosikan tas yang dibuat oleh sosok yang disebutnya Surin unnie's. Ha Yeon Soo mengajak penggemar untuk mendukung produk tas lucu milik saudaranya tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru