Penjelasan Formula E Soal Keluhan Tak Bisa Pesan Tiket Lewat Website, Error?
Nasional
Kontroversi Formula E

Penjualan tiket Formula E sendiri telah dibuka sejak 1 Mei 2022 lalu. Namun belum lama ini, ada pembeli yang mengeluhkan tak bisa mengakses website penjualan tiket Formula E.

WowKeren - Penjualan tiket Formula E telah dibuka selama hampir dua pekan. Namun belum lama ini, anggota DPRD Fraksi Gerindra, Syarif mengeluhkan tidak bisa memesan tiket Formula E melalui website.

Hal itu lantas ditanggapi oleh pihak penyelenggara Formula E. Vice President Communication Organizing Formula E Jakarta Iman Sjafei mengatakan bahwa pihaknya baru menerima satu laporan dari warga yang tidak bisa membeli tiket melalui website. "Kita belum ada laporan mengenai itu kecuali 1 laporan ini," ujar Iman kepada detikcom, Rabu (11/5).

Lebih lanjut, Iman menerangkan bahwa ia telah mencoba mengecek history crash website Formula E. Akan tetapi tidak ditemukan error ataupun gangguan browser. "Mungkin saja terjadi error atau gangguan di koneksi atau browser yang bersangkutan," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, bahwa Organizing Committee Jakarta E Prix resmi menjual tiket Formula E Jakarta 2022 sejak 1 Mei 2022 lalu. Akan tetapi, Syarif mengeluhkan tidak bisa memesan tiket tersebut melalui website.



"Saya sendiri mau pesan pun enggak bisa-bisa tuh, saya coba pesan lewat website enggak bisa, coba saja tuh website-nya," terang Syarif di kantor DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/5).

Meski demikian, Syarif mengatakan bahwa sudah dimulainya penjualan tiket Formula E itu merupakan tahap yang membanggakan. Pasalnya, sebelumnya, Formula E disebut "takut" kalah bersaing dengan penjualan tiket konser Justin Bieber di Indonesia.

"Ya makanya saya bilang tahap yang membanggakan ya yang progresif ticketing itu mungkin membludak ya, makanya sistemnya begitu, saya enggak tahu," jelas Syarif.

Di sisi lain, Syarif mengaku hanya akan membeli tiket seharga Rp750 ribu untuk menonton Formula E. Hal ini dikarenakan gelaran Formula E tersebut tidak akan berlangsung lama. Menurutnya ajang balap tersebut hanya akan berlangsung selama 45 menit.

(wk/tiar)


You can share this post!


Related Posts