Hot Mommy, OOTD Nia Ramadhani di Amerika Makin Kece Sampai Bikin Rekan Artis Bengong
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani bikin pangling saat mengenakan style kasual yang satu ini. Selain dipuji mirip artis Hollywood, Nia juga disebut sekilas mirip dengan Lisa BLACKPINK berkat rambut dan tinggi badannya.

WowKeren - Sejak keluar dari panti rehabilitasi narkoba, Nia Ramadhani mengajak keluarga besarnya untuk berlibur ke Amerika Serikat. Mereka bahkan merayakan momen Lebaran di sana.

Terpantau dari akun Instagram pribadinya, Nia kerap membagikan momen bersama keluarga. Agaknya ibu tiga anak itu sangat merindukan keluarganya selama berada di panti rehab akibat kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Karenanya, Nia selalu membagikan potret bersama keluarga.

Pun di unggahan terbarunya, Nia juga sukses mencuri perhatian netizen berkat OOTD (outfit of the day) yang dikenakannya. Tampak dalam foto yang dibagikan, aktris tahun itu memakai pakaian yang cukup simple dan kasual.

Ia terlihat memakai kaos oblong berwarna putih yang dipadukan degan bawahan celana panjang hingga menutupi kaki. Salah satu barang Nia yang cukup menarik perhatian netizen adalah hand bag merek ternama, yakni BALENCIAGA.

Nia menuturkan jika ia dan keluarga akan menikmati waktu berkuda. "Riding a horse always been their favorite," tulisnya di kolom caption, Senin (9/5).


Hot Mommy, OOTD Nia Ramadhani di Amerika Makin Kece Sampai Bikin Rekan Artis Bengong

Instagram

Melihat unggahan Nia Ramadhani ini, rekan artis dan para netizen beramai-ramai memberikan pujian. Mereka dibuat terpukau dengan penampilan sederhana Nia, namun terlihat berkelas.

Marshanda bahkan sampai bengong sembari memuji penampilan Nia. "Hollywood artist ya kak?" kata Marshanda yang tampak pangling.

Selain Marshanda, ada pula Chico Jericho yang meninggalkan komentar di unggahan Nia. Tak banyak berkata-kata, Chico hanya menuliskan ini, "Adeee🔥🔥🔥🔥🔥."

Melihat komentar Chico tersebut, Nia lantas membalasnya dengan kocak. "Hahahaha abang, tunggu aku di Jakarta ya," ucapnya.

Banyak pula netizen yang menyebut penampilan Nia itu sekilas mirip dengan Lisa BLACKPINK (Black Pink). Mulai dari gaya rambut hingga tinggi Nia yang dirasa terlihat persis seperti pelantun "Lalisa" tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait