Brisia Jodie Kenang Momen Pahit Keluarganya Ikut Dibully Gara-gara Pernah Nyanyi False
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie kenang pengalaman pahit saat mendapat perundungan usai mengikuti 'Indonesian Idol'. Brisia Jodie bahkan menyebut keluarganya ikut mendapat hujatan.

WowKeren - Brisia Jodie kembali mengenang momen pahit saat mendapat perundungan dari publik. Perundungan itu ia dapatkan usai mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Hal ini diceritakan Brisia Jodie saat berbincang-bincang dengan El Rumi.

"Hidupku tenang. Tiba-tiba aku ikut Idol, wah gila banget sih aku kaget. 'Ada ya orang sejahat ini? Ada ya orang kayak gini?'," ungkap Brisia Jodie dalam kanal YouTube MAIA ALELDul TV.

Mantan kekasih Julian Jacob ini mengaku pernah mendapat perundungan dari netizen karena suaranya yang false. Bahkan, tidak sedikit netizen yang berharap agar Jodie tak lolos ke babak berikutnya.

"Aku langsung telepon Mama tuh pas malem aku nyanyi false dari awal sampai akhir. Kalau enggak salah, nyanyi Bukti," kata Brisia Jodie. "Terus dari situ aku di-bully, lebih dari 40 ribu comment itu semuanya pengin aku cabut."


Selain itu, Brisia Jodie mengungkapkan bahwa keluarganya ikut terkena imbas. Ada yang mendoakan hal buruk kepada keluarganya. Brisia Jodie sampai terheran-heran, mengapa dirinya diperlakukan seperti orang yang melakukan tindakan kriminal.

"Sampai akhirnya ada yang doain keluargaku yang aneh-aneh deh pokoknya, nyumpah-nyumpahin," pungkas Brisia Jodie. "Padahal kesalahannya false. Manusiawi enggak sih? Kayak kita ngelakuin suatu kriminal.

Seperti diketahui, Brisia Jodie sempat mengikuti ajang "Indonesian Idol" di tahun 2017. Kala itu, nama Brisia Jodie langsung dikenal oleh publik. Apalagi setelah keluar dari Indonesian Idol, Brisia Jodie langsung digandeng Yovie Widianto untuk berduet dengan sang anak, Arsy Widianto.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru