Nia Ramadhani Bagikan Momen Ardi Bakrie 'Mewek' di Tempat Umum: Kamu Kenapa?
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani membagikan momen saat sang suami, Ardi Bakrie tengah 'mewek' saat berada di sebuah restoran. Namun, Nia justru tertawa melihat muka sang suami.

WowKeren - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie telah menyelesaikan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Setelah bebas, Nia Ramadhani dan Ardi memutuskan untuk berlibur ke Amerika Serikat.

Di momen liburan itu, Nia dan Ardi tak henti memperlihatkan kemesraan selama bersantai di Negeri Paman Sam. Namun baru-baru ini, Nia Ramdhani justru memperlihatkan video Ardi Bakrie yang sedang "mewek" di sebuah restoran. Wajah Ardi Bakrie tampak memerah.

Tatapan Ardi Bakrie terlihat begitu sendu ketika berbincang dengan sang istri. Di balik kamera, terdengar suara Nia Ramadhani yang tampak syok melihat sang suami menangis.

"Papa, why? Kamu kenapa? Apa yang dipikirin?" tanya Nia Ramadhani kepada Ardi Bakrie sembari mengabadikan momen tersebut.



Nia Ramadhani Bagikan Momen Ardi Bakrie \'Mewek\' di Tempat Umum: Kamu Kenapa?

TikTok

Konten video yang dibagikan oleh Nia Ramadhani itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku tertawa melihat wajah sendu Ardi Bakrie.

"Mengsedih," komentar salah satu netter. "Ngakak," kata netter lain. "Ya allah, Mikir Kpn Makanan nya Dtng Smpe Nangis Kek Gitu," ucap netter lain. "Hahaa lucuu mimik nya," tambah netter lain. "Lngsung bengong dong," tutur netter lain. "Hahhahaa kocakk…. Sehat2 yaaaa Nia," sahut netter lain.

Diketahui, Ardi Bakrie dalam video itu tidak benar-benar sedang sedih. Nia Ramadhani hanya menggunakan efek filter dari sebuah media sosial. Sehingga, Ardi tidak benar-benar menangis dan justru kebingungan saat Nia Ramadhani merekam video itu.

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat ditangkap polisi dan menjalani rehabilitasi selama kurang lebih 8 bulan karena terbukti menggunakan sabu. Setelah bebas dan menyelesaikan masa rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung mengajak tiga anaknya yakni Mikhayla, Mainaka, dan Magika untuk berlibur ke Amerika Serikat.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts