Bantah Menyesal Pensiun, Jovial Da Lopez Ungkap Alasan Bakal Balik Lagi ke YouTube
Instagram/jovialdalopez
Selebriti

Jovial Da Lopez mengaku tak pernah menyesal untuk pensiun dari YouTube. lantas kini ia mengungkapkan alasan mengapa dirinya akan kembali terjun lagi ke YouTube.

WowKeren - Jovial Da Lopez dan adiknya, Andovi Da Lopez diketahui memutuskan untuk pensiun dari YouTube pada 2021. Namun belum lama ini Jovial menguntgkapkan bahwa ia akan kembali terjun ke YouTube.

Hal itu terungkap saat Raditya Dika menyambangi apartemen barunya. “Gimana, nih, hidup setelah YouTube? Menikmati kah atau ternyata pensiun itu keputusan yang salah kah?” tanya Radit seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya.

“Kok, lo mikir, sih?” desak Radit sambil tertawa melihat kegagapan Jovial dalam menjawab pertanyaannya. “Pasti banyak mikirnya, sih, gua,” jawab Jovial singkat. “Jadi sebenernya lo nyesel?” cecar Radit.

Namun dengan cepat Jovial membantah menyesal pensiun dari YouTube. “Gua enggak nyesel, gue enggak nyesel,” bantah Jovial.


Malah menurutnya, pensiunnya tersebut justru membuatnya memiliki planning baru di dunia entertainment. Bahkan belum lama ini ia mendapatkan tawaran menarik dari tiga perusahaan besar.

“Gua tadi enggak ada plan. Plan gua cuma dua: si Mystery Boys tadi sama gua lagi bangun sekolah di Flores. Jadi gua pengen ngelanjutin itu dulu. Tiba-tiba ada tiga perusahaan gede nelpon gua, salah satunya, gua, dan ujungnya gua gabung Narasi kan, jadi gua ada tiga opsi tuh, ” ungkap Jovial.

“Nah, tapi kalau masalah YouTube, apakah mendingan masih punya YouTube channel atau enggak? Jawabannya iya sih,” lanjut Jovial. Kendati begitu, kini Jovial berkeinginan untuk memiliki channel YouTube lagi.

“Tapi, berarti lo enggak akan mau bikin (YouTube) lagi karena kan lo bilang lo udah pensiun?” tanya Radit pada Jovial. “Gue mau. Hehehe. Mau akan balik. Gue mau. Gue tuh mau ada skinny lagi tapi bukan skinnyindonesian24,” pungkas Jovial.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru