Yeri Red Velvet Dituding Copas Jennie BLACKPINK, Begini Reaksi Netizen Korea
Instagram
Selebriti

Ada beberapa netizen internasional yang membuat postingan di media sosial, seperti TikTok, mengklaim bahwa Yeri meniru gaya Jennie dari perjalanannya ke Hawaii.

WowKeren - Baru-baru ini, ada diskusi di berbagai platform sosial internasional dan komunitas online bahwa Yeri Red Velvet meniru Jennie BLACKPINK (Black Pink). Namun idol besutan SM Entertainment itu dibela habis-habisan oleh netizen.

Semua ini bermula saat Yeri memposting foto-foto liburannya baru-baru ini ke Hawaii. Setelah foto-foto tersebut diposting, ada beberapa netizen internasional yang membuat postingan di media sosial, seperti TikTok, mengklaim bahwa Yeri meniru gaya Jennie dari perjalanannya ke Hawaii.

Yeri Red Velvet Dituding Copas Jennie BLACKPINK, Begini Reaksi Netizen Korea

Source: allkpop

Menurut netizen internasional, Yeri yang meniru pose dan fashion Jennie di setiap foto yang diunggahnya ke Instagram. Hal ini menyebabkan netizen lain menyerang member Red Velvet tersebut.


Jennie mengunjungi Hawaii pada April lalu, sedangkan Yeri melakukan perjalanan baru-baru ini. Oleh karena itu, OP atau netizen pembuat postingan mengatakan bahwa Yeri meniru Jennie.

Postingan yang dibagikan di komunitas online populer Korea, Nate Pann ini langsung dibanjiri banyak komentar, di mana netizen Korea berkumpul untuk membela dan melindungi Yeri.

"Ada begitu banyak foto lain yang Yeri posting yang tidak mirip dengan foto Jennie. Juga, pakaian Yeri adalah pakaian sponsor dan dia memposting foto pakaian itu. Ada hal-hal yang Yeri lakukan sebelum Jennie juga, jadi, apakah itu berarti Jennie meniru Yeri?" bela netizen.

"Aku kira ini postingan lovestagram, lol," komentar netizen. "Pose dan format fotonya adalah pose biasa di Instagram," tambah netizen lain. "Tolong biarkan mereka berdua melakukan apa yang mereka inginkan, ya ampun," tulis netizen.

"Foto-foto itu sangat umum di Instagram. Mereka juga teman baik, siapa peduli," sahut yang lain. "OP sangat konyol, mereka hanya menemukan beberapa foto dengan pose serupa dari ratusan yang mereka ambil yang berbeda," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait