Raline Shah Kembali Akting Usai  2,5 Tahun Vakum, Ungkap Tantangan Pertama Kali Bintangi Serial
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah mengungkap alasan selama ini vakum dari dunia entertainment. Kini Raline membintangi serial pertamanya yang akan tayang di platform streaming.

WowKeren - Raline Shah sudah 2,5 tahun vakum dari dunia akting. Kini Raline kembali dalam proyek serial di platform streaming.

Disinggung alasan vakum, Raline memberi jawaban yang tak terlalu mengejutkan. "Karena pandemi," kata Raline singkat ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (11/5) seperti dilansir dari DetikHOT.

Raline kemudian ditawari sebuah proyek serial. Ia pun tertarik untuk kembalik ke dunia hiburan dengan menjadi bintang utama dalam serial garapan Ody C. Harahap itu.

"Alasan pertama saya ikut produksi ini adalah saya rasa pesan moralnya bagus sekali," ungkap Raline. "Saya sendiri tidak punya kesempatan untuk (jadi) dating queen, dan baru memahami ini."


Proyek dengan judul "Dating Queen" itu merupakan kali pertama Raline bermain di serial untuk platform streaming. Tentunya serial ini menjadi tantangan tersendiri bagi Raline.

"Saya juga belum pernah mempertimbangkan untuk ambil series, keterlibatan di mana saya bisa belajar lebih jauh dunia hiburan, dunia entertainment, dan dunia produksi dan saya pikir why not? Bisa belajar dan bekerja, jadi saya mengambil series ini," ujar Raline.

"Dating Queen" adalah serial komedi romantis yang bercerita tentang empat sahabat perempuan yang menggeluti dunia percintaan lewat aplikasi kencan. Raline Shah memerankan karakter bernama Dinda yang keasyikan berkencan dengan banyak pria hingga kehilangan fokus.

Selain Raline Shah, serial tersebut juga dibintangi oleh Deva Mahenra, Nadine Alexandra, Dea Panendra, Maria Theodore, Arifin Putra hingga Tanta Ginting.

Sementara itu selama vakum akting, Raline tetap aktif di media sosial dan sibuk dengan kegiatan pribadinya. Sepanjang pandemi, pemain film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini juga sempat menyendiri ke Bali dan mendalami meditasi. Raline juga menjadi lebih dekat dengan Tuhan selama masa pandemi Corona.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait