Gaya Busana Unik TWICE ke LA, Setelan Chaeyoung Mirip Seragam Guru
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Untuk fashion bandara mereka menuju Los Angeles, para member TWICE tampaknya lebih mengutamakan kenyamanan, tetapi tetap modis dengan cara masing-masing.

WowKeren - TWICE kembali ke Los Angeles untuk konser "TWICE 4TH WORLD TOUR 'Ⅲ' ENCORE" mereka. Para member berangkat ke Amerika Serikat dengan gaya busana yang unik.

Pada 12 Mei, TWICE terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk penerbangan ke Los Angeles. Seperti biasa, ada banyak wartawan yang menyambut untuk mengabadikan penampilan para member.

Untuk fashion bandara mereka kali ini, para member TWICE tampaknya lebih mengutamakan kenyamanan, tetapi tetap modis dengan cara masing-masing.

Dari semua member, gaya busana Chaeyoung mungkin tampak familiar bagi penggemar Indonesia. Idol kelahiran 1999 itu mengenakan kemeja abu-abu dipadu rok hitam di bawah lutut serta sepatu pantovel hitam yang tampak kekecilan.

Gaya Busana Unik TWICE ke LA, Setelan Chaeyoung Mirip Seragam Guru

Source: Twitter


Penampilan Chaeyoung kali ini mungkin mengingatkan kita pada seragam guru, atau pegawai negeri pada zamannya. Bagaimana menurut kalian?

Selain Chaeyoung, Momo juga menyedot perhatian karena gaya busananya yang unik. Idol Jepang itu terlihat menonjol dengan mini dress dan cardigan yang seperti dipotong hingga tersisa bagian lengannya saja.

Sementara itu, konser "TWICE 4TH WORLD TOUR 'Ⅲ' ENCORE" di LA akan diadakan selama dua hari, yaitu pada 14 dan 15 Mei waktu setempat. Konser bertempat di Banc of California Stadium.

Dalam berita terkait, TWICE baru saja mengadakan konser solo selama tiga hari di Tokyo Dome. Awalnya mereka akan tampil hanya dari 23 hingga 24 April. Setelah menerima respons fans yang antusias, terutama ONCE (sebutan fans TWICE), agensi memutuskan untuk menambah konser lagi pada 25 April 2022.

Tiket konser yang menjadi bagian tur dunia bertajuk "III" ini tercatat ludes. Meski sempat diwarnai server down saat reservasi, TWICE berhasil menjual semua kursi sampai habis untuk konser selama tiga hari mereka. Setidaknya Tokyo Dome menampung 50 ribu penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait