8 Potret Gaya Wendy Red Velvet Ekspresif Abis, Postingan Terbaru Bikin 'Khawatir'
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Wendy Red Velvet membuat khawatir fans usai mengunggah potret terbaru di Instagram. Ia dengan lincah dan berani mengambil foto di sebuah tempat tinggi yang berisiko.

WowKeren - Unggahan terbaru Wendy Red Velvet di Instagram membuat para penggemar khawatir. Pasalnya ia berfoto di lokasi yang cukup berbahaya. Wendy terlihat cantik seperti biasa dalam balutan busana chic colorful perpaduan celana jeans dengan jaket warna-warni.

Di kolom keterangan Wendy menyertakan caption "Aku Son Seung Wan (nama aslinya), aku tidak takut!" tulis idol yang bernaung di bawah SM entertainment itu. Namun posisi duduk Wendy membuat penggemar khawatir karena sangat tinggi dan berisiko apabila ia melakukan berbagai pose di area tersebut. Penggemar yang mencintai sang idola pun meminta Wendy untuk lebih berhati-hati.

Wendy dikenal dengan tingkahnya yang ceria serta bak happy vitamin bagi penggemarnya. Dalam berbagai kesempatan ia juga akan menunjukkan sisi ekspresif seperti dalam deretan momen berikut ini.

(wk/rosi)

1. potret bikin 'jantungan'


potret bikin 'jantungan'
Instagram/todayis_wendy

Ini nih potret yang membuat jantung para penggemar dag-dig-dug ser akan tingkah aktif Wendy. Pasalnya ia benar-benar duduk dengan tenang di sebuah bangku yang tanpa penghalang serta berpose dengan santai. Penggemar khawatir akan keselamatan sang pelantun "Psycho" tersebut.

2. selfie unyu


selfie unyu
Instagram/todayis_wendy

Bak ratu selfie, Wendy kerap gikan foto selfenya yang beragam di Instagram. Banyak ekspresi yang ditampilkan Wendy, mulai dari manyun unyu hingga ngewink manja. Seperti pada momen di atas, Wendy menunjukkan mirror selfienya yang unyu kepada penggemar.

3. swag saat pemotretan


swag saat pemotretan
Instagram/todayis_wendy

Penggemar dibuat speechless akan penampila Wendy kali ini. Ia tengah enjalani pemotretan dengan gaya yang swag abis. Wendy mengenakan kaos merah jambu dipadu dengan celana leather hitam serta boots selaras. Pose dan tatapannya bikin jantung penggemar berdebar!

4. tawa ceria nular abis


tawa ceria nular abis
Instagram/todayis_wendy

Siapa sih yang tak akan ikut tertawa melihat senyum Wendy yang ceria abis dalam potret satu ini? Member Girls On Top itu tengah asyik menikmati cerahnya sinar matahari sembar duduk bersila. Wendy mengenakan busana kasual yang tampak cocok di tubuhnya.

5. pamer ekspresi gemas


pamer ekspresi gemas
Instagram/todayis_wendy

Wendy mengunggah sederet fotonya yang bergelimang filter. Posenya ketika manyun tampak imut banget. Wendy juga mengunggah potret dirinya dengan filter bertabur beruang yang membuat penggemar makin jatuh cinta.

6. Ngakak dengan suara imut sendiri


Ngakak dengan suara imut sendiri
Instagram/todayis_wendy

Idol kelahiran 21 Februari 1994 menunjukkan kemampuan impersonatenya yang bikin gemas dan ngakak. Pada momen di atas, Wendy "menghirup" udara dalam balon dan mengubah suaranya menjadi sangat lucu. Ia kemudian mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru sambil tertawa mendengar suaranya sendiri.

7. Terkenal enerjik


Terkenal enerjik
Instagram/todayis_wendy

Terkenal dengan tingkahnya yang enerjik, Wendy kali ini tengah asyik berpose di sebuah bangku. Idol berusia 28 tahun itu merentangkan kedua tangannya. Bertepatan dengan musim dingin, Wendy pun mengenakan busana yang tebal agar tak kedinginan.

8. selfie manis bersama seulgi


selfie manis bersama seulgi
Instagram/todayis_wendy

Mengawali Januari di tahun 2022, Wendy mengunggah deretan fotonya. Salah satunya adalah foto bersama Seulgi yang ekspresif abis. Pada momen di atas, keduanya berpose dengan gaya peace dan memejamkan mata.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru