Lokal Abis, Lee Seung Hoon WINNER Dance dan Nyanyi Lagu Indonesia Timur
Instagram/winnercity
Selebriti

Lee Seung Hoon WINNER sontak langsung membuat heboh para penggemar lantaran membagikan dance di TikTok serta kanal YouTube pribadinya menggunakan lagu Indonesia Timur.

WowKeren - Lee Seung Hoon WINNER (II) atau yang kini lebih akrab disapa Hoony diketahui menjadi salah satu idol K-Pop yang aktif di TikTok. Hoony membagikan konten-konten menarik melalui akun TikTok pribadinya.

Hoony melakukan dance cover hingga mengikuti challenge yang tengah ramai di TikTok. Menariknya, baru-baru ini idol tampan itu sukses membuat syok karena menggunakan lagu asal Indonesia untuk salah satu konten TikTok miliknya.

Hoony terlihat tengah menikmati liburan di daerah pantai pada potret tersebut. Ia tampil kasual dan nyaman dengan mengenakan setelan olahraga.

Lee Seung Hoon WINNER membuat video TikTok dengan lagu Indonesia Timur

Sumber: TikTok

Rapper WINNER itu menari serta terlihat mengikuti lirik lagu dari "Serba Salah" milik New Gvme pada video tersebut. Lagu asal Indonesia Timur itu diketahui memang viral di media sosial beberapa waktu lalu.


Hoony pun menyadari bahwa lagu tersebut berasal dari Indonesia. Hal ini terlihat dari caption TikTok miliknya yang akhirnya menggunakan Bahasa Indonesia. "Aku cinta kamu," kata Hoony dengan memberikan emoji hati.

Para penggemar sontak dibuat heboh bukan main dengan konten TikTok baru Hoony tersebut. Para penggemar Indonesia menjadi yang paling terkejut atas konten tersebut.

"WOEEE, melokal donggg," ujar salah seorang penggemar. "Udah pas si pemandangannya kaya di laut indonesia timur," terang lainnya. "Jujur kamu aslinya orang bekasi kan banh," kata lainnya. "GUE KIRA EDITAN," seru lainnya.

Idol kelahiran tahun 1992 itu juga membagikan video tersebut melalui kanal YouTube pribadinya. Hoony menuliskan "Sayang~ dengan menambahkan emoji hati pada deskripsi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait