Yoona SNSD Disebut sebagai Aktris Paling Beruntung Sepanjang Tahun 2022, Apa Alasannya?
Selebriti

Yoona SNSD dianggap sebagai aktris paling beruntung sepanjang tahun 2022. Apa alasannya? Simak penjelasan dan ulasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) tengah menjadi sorotan. Ia disebut-sebut menjadi aktris paling beruntung sepanjang tahun 2022. Apa alasannya?

Sebagaimana diketahui, Yoona telah lama dikenal sebagai salah satu wanita tercantik di Korea. Meskipun telah lama berkecimpung di industri hiburan, Yoona tidak pernah berhenti bekerja keras dan memberikan yang terbaik di setiap pekerjaannya.

Kini, Yoona dikenal sebagai idol, model dan juga aktris sukses dengan beragam penghargaan dan prestasi. Dan tahun 2022, tampaknya menjadi tahun keberuntungan bagi wanita kelahiran 1990 ini usai dikonfirmasi tampil dalam 2 film dan 2 drama.

Yang lebih mengejutkan, lawan mainnya penuh dengan aktor kelas A seperti Hyun Bin, Lee Jong Suk, Junho 2PM hingga Ahn Bo Hyun. Karena itulah tidak berlebihan jika penggemar mengatakan bahwa Yoona adalah aktris Korea yang paling beruntung tahun ini.

Yoona SNSD Disebut sebagai Aktris Paling Beruntung Sepanjang Tahun 2022, Apa Alasannya?

Source: Kbizoom


Pada bulan Juli, drama Yoona dan Lee Jong Suk yang berjudul "Big Mouse" akan tayang di layar kaca. Di sini, Yoona berperan sebagai istri sempurna untuk karakter Lee Jong Suk yang malang. Karena mereka telah bersahabat sejak lama, ada banyak penggemar yang mengantisipasi chemistry-nya.

Yoona juga akan muncul dalam drama berjudul "King the Land" bersama Junho 2PM. Ini akan menjadi reuni ikonik lainnya dari dua idol K- Pop generasi kedua, sehingga penggemar juga sangat menantikan harmonisasi mereka.

Dalam hal karya sinematik, Yoona dikabarkan baru saja menyelesaikan syuting sekuel film hits "Confidential Assignment". Ini adalah proyek reuninya dengan aktor tampan Hyun Bin usai keduanya bekerjasama di season pertama yang rilis pada tahun 2017.

Selain itu, Yoona juga akan bekerjasama dengan aktor tampan Ahn Bo Hyun dalam sebuah film berjudul "2 O'clock Date". Dalam film ini, mereka berperan sebagai tetangga yang mulai menjalani romansa unik.

Meski Yoona juga dikenal sebagai selebriti papan atas dengan kemampuan akting mumpuni, statusnya sebagai lawan main sejumlah aktor kelas A membuat banyak netizen takjub. Karena itulah dia benar-benar dianggap sebagai aktris paling beruntung sepanjang tahun 2022. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru