Ria Ricis Panik Telinganya Sempat Kemasukan Tawon, Teuku Ryan Gercep Lakukan Hal Ini
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis menceritakan bahwa telinganya sempat kemasukan tawon saat berkunjung ke peternakan milik orangtua Teuku Ryan. Sang suami kemudian gercep lakukan ini.

WowKeren - Ria Ricis merayakan Lebaran 2022 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, Ria Ricis merayakan Lebaran di kampung halaman sang suami tercinta, Teuku Ryan, yakni Aceh.

Selama Lebaran di Aceh, Ria Ricis berkesempatan untuk bermain-main ke peternakan madu milik orangtua Teuku Ryan. Ria Ricis pun mengaku bahagia saat pertama kali melihat peternakan madu tersebut.

"Kata orang mah ngidam ya, ayah mertua kayak punya lahan madu sendiri. Aku pertama kali lihat itu lucu gitu," ungkap Ria Ricis dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada hari ini, Kamis (12/5).

Menurut Teuku Ryan, lebah yang ada di peternakan madu milik sang ayah merupakan jenis lebah jinak. Sehingga lebah tersebut bisa dilihat dari jarak dekat. "Tawonnya itu enggak gigit, jadi kita bisa deket. Tawon kelulut beda," kata Teuku Ryan.

Lantas ada satu kejadian yang membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan merasa panik. Hal ini lantaran Ria Ricis menduga ada seekor lebah yang masuk ke dalam hijabnya. "Tawonnya masuk, ke telinga aku. Suaranya gede banget," ucap Ria Ricis.



Namun, Teuku Ryan membantah lebah itu masuk ke dalam hijab Ria Ricis. Ia menyebut lebah itu ada di posisi luar hijab, tapi dekat di bagian telinga sang istri. Teuku Ryan pun langsung gercep menangkap lebah yang hinggap di hijab sang istri.

"Sebenarnya gini, tawonnya enggak masuk telinga. Cuman tawonnya lengket di (hijab dekat telinga), jadi suaranya kedengaran. Aku ambil (tawonnya). Taunya lengket di bagian luar hijab," tutur Teuku Ryan.

Terkait kejadian itu, Ria Ricis mengaku nekat. Hal ini lantaran merasa penasaran dengan lebah yang ada di peternakan madu milik orangtua Teuku Ryan.

"Bukannya aku enggak takut, tapi enggak tahu bahaya," pungkas Ria Ricis. "Karena sebelum disengat belum tahu rasanya, tapi kalau udah disengat amit-amit."

Para netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan terkait cerita Ria Ricis dan Teuku Ryan. "Memang paling unik ini cismil," komentar salah satu netter. "Mampir ke sini karena ada idolaku icis ryan," kata netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts