Sakura LE SSERAFIM Tunjukkan Pesona Seksi Sekaligus Kocak Saat Syuting MV 'FEARLESS'
Instagram/le_sserafim
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Untuk adegan solonya, Sakura adalah pengendara motor yang percaya diri. Saat dia memperkenalkan setnya, ia mencoba meyakinkan pemirsa bahwa dia mengendarai sepeda motor untuk bekerja setiap hari.

WowKeren - LE SSERAFIM membawa kita ke balik layar syuting video musik "FEARLESS" mereka untuk video "LE SSERAFIM EPISODE" terbaru di channel YouTube resmi mereka. Di sini, Miyawaki Sakura menunjukkan pesonanya yang berkebalikan.

Dalam video tersebut, para member bersiap untuk syuting video musik pertama mereka sebagai sebuah grup. Gadis-gadis itu tampak seperti wanita alami di depan kamera, menghilangkan rasa gugup yang mungkin mereka miliki.

Sebelum syuting adegan solonya, kru kamera menemukan Sakura sedang bermain dengan kucing perusahaan HYBE, Toro. Meskipun Sakura menunjukkan kepribadiannya yang menawan, konsep pengambilan video benar-benar berbeda.

Untuk adegan solonya, Sakura adalah pengendara motor yang percaya diri. Saat dia memperkenalkan setnya, idol cantik tersebut mencoba meyakinkan pemirsa bahwa dia mengendarai sepeda motor untuk bekerja setiap hari.



Sakura mungkin masih bisa dipercaya jika dia tidak dengan kocaknya terkejut ketika seorang anggota staf menghidupkan mesin. Begitu kamera menyala, kepribadian Sakura berubah, dan dia menunjukkan sisi garangnya sebagai pengendara sepeda motor berkecepatan tinggi.

Kemudian dalam video tersebut, LE SSERAFIM bersiap untuk syuting salah satu adegan dance grup mereka. Sisi imut Sakura kembali dibagikan dengan sesama member Kim Garam bahwa dia sedikit gugup. Dia kemudian dengan manis mengingatkan dirinya sendiri dan member yang lebih muda bahwa mereka jago dalam apa yang mereka lakukan.

Sakura kembali menyalurkan kepercayaan dirinya ketika mereka siap untuk syuting adegan dance, mengambil pusat formasi dan mengeksekusi koreografi dengan tepat. Fans memperhatikan dualitas Sakura LE SSERAFIM, bertanya-tanya bagaimana dia bisa menampilkan kepribadian yang imut dan percaya diri.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts